IKLAN




 

Nahkoda Baru Pengkab Taekwondo Blora Terpilih Aklamasi

Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia telah memilih secara aklamasi Ketua baru, Dadang Kun Septiyanto untuk menjalankan roda organisasi taekwondo Kabupaten Blora agar prestasinya meningkat, di tingkat Nasional maupun Internasional (Rome)

Muscablub Taekwondo Blora
BLORA, ME - Pengurus Daerah  Taekwondo Indonesia Propinsi Jawa Tengah, melalui Ketua Bidang Organisasi, Hasan memimpin Rapat Sidang Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) Taekwondo Indonesia Kabupaten Blora, di Resto Water Splash, Kompleks Taman Sarbini, Blora, pada Rabu kemarin (26/2/2020).

  Turut hadir menyaksikan Muskablub tersebut, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Blora, Heri Setiono, Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Blora, yang diwakili oleh Kasi Olahraga, Sumarno, Pelatih dan Klub Taekwondo di Blora.

Hasan
Ketua Terpilih Aklamasi
  Ada dua agenda yang dibahas dalam Rapat Muskab Luar Biasa tersebut. Agenda pertama adalah menyatakan demisioner untuk kepengurusan lama, dan melakukan pemilihan kepengurusan baru untuk periode 2020 - 2024.

  "Hari ini, kita telah nyatakan demisioner untuk kepengurusan lama, agar roda organisasi ini tetap bisa berjalan, maka harus dipilih lagi kepengurusan baru, pesan Ketua Taekwondo Indonesia Jateng, Grand Master Alex Harjanto, untuk memilih pengurus yang kredibel, tidak abal - abal, agar ke depan prestasinya bisa meningkat di Nasional bahkan Internasional" ungkap Hasan.

  Dalam Muskab Luar Biasa tersebut, secara aklamasi, telah memilih Dadang Kun Septiyanto menjadi Ketua Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia Blora.


Dadang K Septiyanto
Ketua Pemkab baru

Prestasi Melejit Atlet
  Menurut Hasan, prestasi atlet taekwondo Kabupaten Blora, sangat bagus. Sehingga sangat disayangkan jika organisasinya tidak diurus dengan baik.

 "Kemarin taekwondoin Blora, dalam Porda di tingkat Karesidenan di Jepara, dari 15 medali, Blora berhasil menyabet 7 medali, ini prestasi yang luar biasa, potensinya besar untuk ditingkatkan," ungkap Hasan.

 Apresiasi juga disampaikan oleh Ketua KONI Blora, Heri Setiono, dalam pidato sambutannya, mencatat komitmen Ketua baru, untuk meningkatkan prestasi.

 "Saya catat, komitmen Ketua Baru Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia, mas Dadang, untuk membesarkan organisasi taekwondo di 10 Kecamatan, agar bisa dipertandingkan dalam PORKAB Blora," tandasnya.

Cetak Black Belt 
 Ketua Pengurus Kabupaten Taekwondo
Indonesia Blora yang baru, Dadang Kun Septiyanto menyatakan siap mengemban amanah organisasi.

 "Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, untuk selanjutnya kami akan bersama - sama berjuang, saling bekerjasama, terbuka untuk meningkatkan prestasi atlet taekwondo kita, agar bisa berprestasi di tingkat Nasional dan Internasional, mari kita cetak lebih banyak black belt - black belt (pemegang sabuk hitam) untuk taekwondoin kita," tandas ASN yang bekerja di Pusat Kesehatan Masyarakat tersebut, untuk menjelaskan program kerjanya ke depan. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar