Jelang Milad, Syariah Hotel Solo Raih Penghargaan Bergengsi

Raih Penghargaan
PHRI 2019
Raih Penghargaan Nasional
Solo, ME - Jelang milad yang ke- 4, Syariah Hotel Solo meraih penghargaan bergengsi, Anugerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) 2019 sebagai The Best Moslem Friendly Hotel Nominee.
Menurut Public Relations Syariah Hotel Solo, Adil Erdita Ayu Marta, PHRI Award 2019 ini merupakan ajang penghargaan tingkat nasional yang digelar oleh Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia melibatkan seluruh hotel dan restoran di Indonesia dengan berbagai kategori.

    “Beberapa kriteria yang harus dipenuhi adalah, Syariah Hotel Solo menjamin semua makanan dan minuman yang disajikan bersertifikat halal, kamar juga didesain lengkap dengan petunjuk arah kiblat, hingga kamar mandi berkonsep wudhu friendly dan menyediakan perlengkapan shalat. Selanjutnya, terdapat pula musholla disetiap lantai dan kumandang adzan lima waktu," jelas Adil.

Penghargaan Pertama
   Adil juga mengungkapkan, penghargaan bergengsi ini, menjadi penghargaan pertama kalinya yang diraih oleh Syariah Hotel Solo tahun ini.

   "Menjadi tiga besar The Best Moslem Friendly Hotel di Indonesia, adalah wujud eksistensi kami di tengah masyarakat Indonesia dan diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan tamu terhadap Syariah Hotel Solo," paparnya. “Saya mewakili management Syariah Hotel Solo mengucapkan terima kasih,  atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang selama 6 tahun ini telah mendukung kelangsungan bisnis Syariah Hotel Solo." imbuhnya kembali.

   "Terima kasih sudah menjadikan Syariah Hotel Solo sebagai akomodasi pilihan ketika berada di wilayah Surakarta. Kami akan terus berkomitmen meningkatkan pelayanan dan fasilitas ramah muslim," jelas Publicly Relations Syariah Hotel Solo tersebut. (Nug/Me)

Posting Komentar

0 Komentar