IKLAN




 

Siswanto Dukung Abdullah Aminudfin Jadi Bupati Blora

Ketua DPD Partai Golkar secara tersirat menyampaikan dukungannya kepada Abdullah Aminuddin untuk maju dalam Pilkada Blora 2020 sebagai Bupati Blora dan mengakui konsep untuk membangun Blora dari pendekatan ekonomi bisnis adalah solusinya (Foto: Rome)

"Dukungan Ketua DPD Partai Golkar Blora, Siswanto kepada Abdullah Aminuddin untuk maju menjadi Calon Bupati Blora 2020 yang akan datang, secara tersirat dan gesturenya nampak jelas, saat menyampaikan closing statement, dalam kegiatan Forum Discussion Group yang diselenggarakan oleh KAHMI Blora, pada Minggu (1/12/2019)."

Kolega Lama di DPRD
Wakil Ketua DPRD Blora, dari Partai Golkar, Siswanto, SPd, MH, berkali - kali memuji konsep ide gagasan tentang pembangunan ekonomi masyarakat. Menurutnya pengajuan konsep pengelolaan APBD dan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat Blora, bila terpilih sebagai Bupati Blora nanti, adalah konsep yang paling bagus. Dan dibutuhkan oleh masyarakat apabila bisa terealisasi.
"Pendekatan melalui ide gagasan, bagaimana meningkatkan ekonomi masyarakat, saya kira yang paling bagus, adalah Mas Amin," ujarnya. "Karena Mas Amin ini adalah seorang pengusaha, maka apa yang disampaikannya, adalah membicarakan pendekatan ekonomi dan bisnis, dari semua calon, yang konsep pembangunan ekonominya jelas, adalah.mas Amin, untuk itu mari kita dukung, beda kalau calonnya seorang politisi atau birokrasi, pasti yang diutak atik itu pasti APBD" ujarnya.

Hanya Daya Ungkit
Masih menyinggung APBD, Siswanto mengungkapkan bahwa, APBD Blora (2020) yang besarnya Rp. 2,2 Trilyun itu, hanyalah 16 % dari nilai produk domestik bruto regional atau PDRB.
"APBD kita itu hanyalah sebagai daya ungkit, untuk meningkatkan PDRB kita yang mencapai Rp. 15 Trilyun, artinya 84% ini uang yang berputar di berbagai sektor, yang harus ditingkatkan, melalui pengelolaan APBD yang harus mengarah ke pertumbuhan ekonomi masyarakat kita, nah konsep yang ditawarkan oleh Pak Abdullah Aminuddin ini, adalah jalan menuju ke sana, menuju Blora lebih bahagia," paparnya.
Saat dikonfirmasi, apakah Partai Golkar telah membuka pendaftaran untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Blora, Siswanto mengaku masih menunggu arahan dari DPP Partai Golkar.
"Kami belum membuka pendaftaran, tunggu arahan dari DPP dulu, mungkin setelah Munas nanti," jelasnya. (Rome).

Posting Komentar

0 Komentar