IKLAN




 

Christmas in Harmony

MAGELANG, ME – Sebanyak 95 anak yang terdiri 60 anak peserta lomba mewarnai dan 35 anak lomba menyanyi turut memeriahkan Cristmas in Harmony yang digelar di Atrium Artos Mall, Minggu (8/12/2019) kemarin.

Event ini digelar Artos Mall Magelang sebagai serangakaian acara guna menyambut perayaan Natal di bulan Desember 2019 ini. Adapun rangkaian acara tersebut diantaranya, lomba mewarnai, lomba menyanyi, pertunjukan tari dan juga fashion show yang diikuti oleh anak anak dari usia TK hingga SD.

Kemeriahan event tersebut nampak dengan adanya  penampilan tari modern dari Sanggar Cipta Cita, fashion show busana dari daur ulang banner dan ada juga Santa Claus yang membagikan bingkisan kepada pengunjung anak-anak.

Acara yang bekerjasama dengan Paradigma (Perhimpunan Pengusaha Digital Printing) Magelang tersebut, melibatkan desainer Tatok Prihasmanto.


Event and Promotion Artos Mall, Prio Aji mengatakan bahwa Christmas in Harmony ini diadakan untuk menyambut Natal dan juga dalam rangka launching Paradigma Magelang. “Selain untuk menyambut Natal, acara kali ini juga merupakan launching dari Paradigma Magelang,” Kata Prio.

“Harapannya semoga acara ini dapat memberikan hiburan dan juga edukasi bagi pengunjung Artos Mall, karena selain memberikan hiburan kami juga berusaha memberikan edukasi tentang pemanfaatan limbah banner. Media yang digunakan untuk mewarnai juga merupakan limbah banner yang sudah tidak terpakai.” Tambah Prio.

Salah satu pengunjung Artos Mall, David (42) mengatakan bahwa acara ini menarik dan cukup menghibur. Banyak bakat bakat yang ditampilkan oleh anak-anak dalam acara ini, selain itu juga menarik karena ada Santa Claus yang membagi-bagikan bingkisan kepada anak-anak.***(Keke/Ely)

Posting Komentar

0 Komentar