Fashion Show Ramaikan Kasmaran Grand Wedding Festival 2019


MAGELANG, ME - Tak terasa, pagelaran Kasmaran Grand Wedding Festival 2019 sudah berakhir, Minggu (3/11/2019). Meski begitu, kemeriahan acara masih terlihat di acara pamungkas. Yang digelar selama tiga hari mulai 1-3 November 2018.

Seperti kemarin. Suasana terlihat ramai. Acara yang berlangsung di di Atrium Hall Artos Mall Magelang itu menarik perhatian para pengunjung mal yang datang, Minggu (03/11.2019). International Wedding Show by Misella Bridal diselenggarakan sebagai acara penutup dari rangkaian event Kasmaran Grand Wedding yang menampilkan menampilkan gaun- gaun pengantin dengan tema modern internasional.

Ada penampilan, bintang tamu Dilla Fadiela seorang Putri Indonesia DIY 2018 dan Puteri Indonesia Perdamaian 2018 juga turut ambil bagian untuk memperagakan salah satu gaun pernikahan dari koleksi Misella Bridal

Dihari sebelumnya, Jumat, (01/11/2019), even ini telah menampilkan puluhan model tampil memukau dalam fashion show. Satu demi satu beradu di atas panggung dengan berbagai pose menarik dengan mengenakan busana pengantin.

Sebagai pembuka, Luxurious Line fashion show yang diselenggarakan Jumat, (01/11/2019) menampilkan menampilkan para desainer beserta koleksinya.

Diantaranya, Hari Agung Kebaya by Hari Agung Wicaksono, Caca Gown by Caca Candrika, Menik Menik Batik by Esther Kartika Sari, Parameswari by Betty Hari Purnomo, 2Five by Prayletno Setyo Darmo, Taufik Hidayat X Devis, Sheila Bridal by Angelina Sheila Wijaya, dan Putra Brilliant Wedding by Radhitya Putra.

Kemudian, Sabtu (02/11) diselenggarakan Make Up Show by LT PRO bersama Gading Kamandanu dan Robin Karebet. Event ini bertujuan untuk menunjukan bagaimana cara mengaplikasikan make up terutama wedding make up yang baik dan benar agar menghasilkan riasan yang sempurna di hari pernikahan mereka. Make up show ini direspon positif oleh pengunjung Artos Mall pada hari itu.

Marketing Communication Artos Mall, Keke Meidy menagatakan bahwa dengan diadakan acara tersebut, diharapkan dapat membantu para calon pengantin dalam menentukan konsep pakaian pernikahan dan make up wedding mereka. “Dalam acara fashion show tersebut diperagakan berbagai macam model baju yang bisa dijadikan inspirasi bagi para calon pengantin,“ kata Keke.

“Dalam satu kali fashion show ini melibatkan beberapa vendor sekaligus, seperti busana pengantin, make up dan juga dekorasi. Selain itu antusias pengunjung Artos Mall sendiri juga cukup tinggi dalam menyaksikan fashion show busana pengantin ini,“ tambah Keke.

Bintang (27), salah satu pengunjung asal Magelang mengaku sangat menarik dengan acara ini. Karena  mampu memberikan inspirasi. “Saya sengaja datang ke Artos Mall untuk melihat-lihat vendor pernikahan yang ada di wedding expo ini. dengan adanya fashion show busana pengantin ini juga cukup memberikan ide bagi saya untuk membuat konsep pernikahan saya,” terang Bintang.***(Keke/Ely)

Posting Komentar

0 Komentar