IKLAN




 

Umroh Gratis Untuk Santri Hafidz Qur'an 30 Juz

PPMI Assalaam berikan reward umrah gratis untuk santri yang hafidz Qur'an 30 Juz termasuk karyawan 

Pelepasan Santri PPMI Assalaam
SUKOHARJO, ME- Pelepasan santri yang mendapatkan reward Umroh gratis di gelar pada Senin (28/10/2019), di Masjid PPMI Assalaam. Program reward umroh gratis diberikan untuk para santri PPMI Assalaam yang berhasil menghafal Al-Qur’an 30 juz. Dalam kesempatan umroh kali ini para santri didampingi oleh Ketua Yayasan Majlis Pengajian Islam Surakarta, Ustadz Drs. Ahmad Syamsuri MM. dan keluarga, serta beberapa pengasuh. Mereka melaksanakan ibadah ini dari tgl 29 Oktober sampai 07 November 2019.
Program ini merupakan motivasi bagi para santri agar semangat dalam menghafal Al-Qur’an sampai khatam 30 juz. Selain tentu saja terus mengkaji dan memahami maknanya untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Kesimbangan Program Pendidikan
PPMI Assalaam merupakan pondok pesantren yang berkomitment mendidik santri dengan keseimbangan Spiritual, intelektual, moral dan Keterampilan. Selain prestasi dalam menghafal Al-Qur’an, prestasi akademik juga kerap kali di dapatkan santri. Di tahun 2019 ini, Santri MTs PPMI Assalaam berhasil mendapatkan Bronze award dalam Hong Kong International Mathematic Olympiad, Santri MA juga berhasil mendapat As the Funiest Research dalam Indonesian Fun Science di Swiss German University. Begitupun dengan kegiatan non Akademik lainnya, Santri PPMI Assalaam juga mewakili Indonesia dalam Scot Jambore Celebration For Coronation of King Rama di Thailand.
“Kami memang merancang system pendidikan agar santri berkembang sesuai dengan minat dan bakat mereka, tanpa meninggalkan ajaran Islam sesuai dengan Al-Qur’an dan As-Sunnah, sehingga santri akan belajar dengan senang dan berprestasi” tegas Qamarudin, Kepala Humas PPMI Assalaam. Direktur PPMI Assalaam, Drs. Uripto M. Yunus, M.Ed juga berharap ilmu dan pembelajaran yang di dapatkan para santri akan di terapkan secara istiqomah pada masyarakat, agar santri membawa angin perubahan dan berkontribusi untuk pembangunan bangsa.
(Humas/nugi/me)

Posting Komentar

0 Komentar