Peringati HUT Ke-73 Polisi Militer, Satpom Lanud Smo Donorkan Darah

Pelaksanaan donor darah untuk Peringati HUT Polisi Militer ke -73 the di Gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Surakarta (foto:Istimewa)

HUT Ke-73 Polisi Militer
SURAKARTA, ME- Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Polisi Militer, Satuan Polisi Militer Lanud Adi Soemarmo dan RSAU dr. Siswanto bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Surakarta mengadakan kegiatan Donor Darah, bertempat di Grha Dirgantara. Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. turut mendonorkan darahnya dengan beberapa pejabat staf Lanud Adi Soemarmo. Rabu (30/10).

Kepedulian Kepada Sesama
Selain sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan, donor darah ini juga untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dalam bidang penyediaan darah, dan darah yang terkumpul dari kegiatan ini sebanyak 83 kantong darah akan kita sumbangkan kepada masyarakat melalui PMI, demikian ungkap Danlanud Smo.
Donor darah yang  diikuti oleh anggota Lanud Adi Soemarmo ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Pomau ke-73 dan sebagai acara puncaknya akan diaksanakan Upacara pada tanggal 1 November 2019 bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.
(Kapentak/nugie/me)



Posting Komentar

0 Komentar