Riyanta GJL Dukung Kejari dan Kejati Tuntaskan Dugaan Kasus Korupsi Di Blora

"LSM Gerakan Jalan Lurus mengapresiasi dan mendukung aparat dari Kejaksaan untuk mengusut tuntas dugaan kasus korupsi yang terjadi di Blora. Baik yang telah ditangani Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah maupun Kejaksaan Negeri Blora, dalam kasus yang berbeda."

Riyanta,SH
GJL beri dukungan
BLORA, ME - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Jalan Lurus yang bermarkas di Pati, melalui Ketua Umumnya, Riyanta, SH, menyatakan dukungannya kepada aparat Adhyaksa untuk menuntaskan kasus - kasus dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi di Kabupaten Blora.
"Saya mendukung pengungkapan kasus dugaan korupsi oleh Kejaksaan baik itu kasus kunjungan kerja Dewan periode yang lalu, maupun kasus Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Blora sampai tuntas, diurai hingga top pemberi perintahnya, karena tidak mungkin tidak ada perintah dari atasannya, dan kami siap mengawalnya," ungkapnya.

Timpa Eksekutif dan Legislatif
Seperti yang telah diketahui, Kejaksaan Tinggi telah melakukan penahanan terhadap mantan Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Blora, dan Sekretarisnya untuk masa 20 hari pemeriksaan. Kasus pungutan honor inseminator untuk program upaya khusus sapi wajib bunting yang diperkirakan merugikan negara itu, dan kasus kunjungan kerja anggota DPRD Blora periode 2014 - 2019, yang kini masuk dalam tahap penyelidikan kepada seluruh Pimpinan Dewan dan anggotanya, serta ASN Sekretariat Dewan di Gedung Wakil Rakyat tersebut.
"Ini bisa terjadi di Blora, kalo terbukti seluruh anggota Dewan masuk, baik yang jadi maupun yang tidak, siap - siap ada pergantian antar waktu besar - besaran ini," imbuhnya. (Rome).

Posting Komentar

0 Komentar