Nasabah Kedungtuban Raih Undian Mobil BPR BKK Blora

Dirut Bank BPR BKK Blora, Puguh Haryono serahkan hadiah utama berupa satu mobil yang diraih oleh nasabah dari BPR BKK Cabang Kedungtuban atas nama Sumarni (Foto: istimewa)

"Pengundian dengan hadiah utama satu unit mobil dan sepuluh unit motor matic, adalah bentuk apresiasi BPR BKK Blora kepada nasabahnya yang terus meningkat, baik jumlah tabungannya maupun asetnya,"

Gebyar Undian Hadiah
BLORA, ME - Bank BPR BKK Blora untuk kelima kalinya, menyelenggarakan gebyar undian berhadiah utama satu unit mobil dan 10 unit sepeda motor matik, sebagai bentuk apresiasi atas peningkatan nilai aset yang terus berkembang dari tahun ke tahun. Direktur Utama Bank BPR BKK Blora, Puguh Haryono mengungkapkan nilai aset milik Bank pelat merah itu meningkat.
" Saat ini aset kami telah mencapai Rp. 322 milyar, dan menghasilkan deviden untuk pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Blora, sebesar lebih dari Rp. 2,3 Milyar, sebagai hak atas kepemilikan sahamnya 49%, dan Pemerintah Propinsi 51% dari modal yang disetor yang totalnya Rp. 26 milyar," paparnya.

Bank BPR BKK Blora juga menyerahkan bantuan bedah rumah untuk warga tidak mampu 

Sumbang Bedah Rumah
Disamping pengundian hadiah utama mobil dan motor, juga diserahkan sebelumnya, beberapa bantuan untuk warga miskin dan lingkungan, yang bersifat sosial. Sebagai wujud dari corporate social responsibility dari BPR BKK Blora. Diantaranya adalah bantuan bedah rumah untuk dua warga, masing - masing sebesar Rp. 10 Juta, dan bantuan dua unit becak sampah untuk lingkungan, yang diserahkan langsung oleh Bupati Blora, H. Djoko Nugroho.
"Alhamdulillah..semoga barokah dan bermanfaat nggih," ungkap Pak Kokok, panggilan akrab Bupati Blora kepada penerima bedah rumah untuk warga tidak mampu.

Bank Milik Pemerintah
Dalam pidato sambutannya, orang nomor satu di Blora itu, menyampaikan apresiasi yang setinggi - tingginya atas kinerja Bank BPR BKK Blora dibawah Pimpinan Direksi, Puguh Haryono, atas kontribusinya untuk pembangunan ekonomi masyarakat Blora.
"Saya sangat senang atas kinerja Bank milik kita, Pemerintah Kabupaten Blora, dan Pemerintah Propinsi Jawa Tengah, karena telah dikelola dengan baik dan professional, sehingga mampu memberikan hadiah untuk nasabahnya, satu unit mobil setiap tahun, ini tahun kelima, berarti Bank BPR BKK Blora dalam kondisi yang sehat," ungkapnya. Hadiah utama berupa satu unit mobil berhasil diraih oleh nasabah dari BPR BKK Cabang Kedungtuban atas nama Sumarni. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar