H. PURWANTO UNGGUL DALAM POLLING PILKADA BLORA

Mengamati pergerakan angka - angka pemilihan Bupati Blora saat ini melalui aplikasi strawpoll.com (Foto: Mujidor)

"Polling Pilkada Blora mulai bermunculan, melalui aplikasi strawpoll.com yang entah darimana dan siapa yang menginisiasi munculnya polling yang bertajuk " Siapa Calon Bupati Blora Pilihanmu Pada Pilkada Tahun 2020? dalam polling tersebut terdapat sepuluh nama calon yang menjadi acuan pilihannya."

Polling Pilkada Blora
BLORA, ME - Entah siapa yang membuat ataupun menginisiasi munculnya aplikasi strawpoll.com, untuk mensurvey sejumlah nama yang layak menjadi Bupati Blora, pada Pilkada tahun 2020 yang akan datang. Sepuluh nama yang muncul adalah Gunawan S Pardji, Arief Rohman, Siswanto, Djati Walujastono, Judhan Satrio Nugroho, Abu Nafi, Warsit, Riza Yudha, Agus Sugianto dan Purwanto. melalui aplikasi strawpoll.com tersebut, para pemilih bisa menekan bulatan kecil di depan nama yang dikehendaki, kemudian melanjutkan ke vote/pilih, selanjutnya untuk melihat hasilnya, tekan view results atau tampilkan hasil. maka akan muncul prosentase, jumlah pemilih dan grafik yang hasilnya selalu berubah, sesuai dengan jumlah pemilih.

Purwanto Urutan Teratas
Dari hasil pantauan media kesayangan anda, Monitor Ekonomi pada aplikasi strawpoll.com tersebut, H. Purwanto mendapatkan pemilih terbanyak, 270 votes (pemilih) dengan prosentase 25,26%, disusul Agus Sugianto yang mendapatkan 16,34% atau  174 votes, urutan ketiga diraih Riza Yudha dengan 161 votes, atau 15,12%. Calon Incumbent, yaitu Arief Rochman berada diurutan keempat, dengan raihan 140 votes/pemilih ( 13,11%), hasil mengejutkan diraih oleh Djati Walujastono yang pemilihnya mampu melampaui para politikus kawakan, raihan 116 votes atau 10,86%, mengungguli Siswanto, Ketua DPD Partai Golkar, yang meraih 109 votes (10,21%), sementara  itu Abu Nafi harus puas meraih 68 votes, 6,37% sementara tiga urutan terbawah diraih, Jhudan Satrio Nugroho, Gunawan S Pardji dan Warsit, seluruh hasil tersebut berasal dari 1068 votes atau pemilih, hari ini, Jumat, (25/10/2019) pukul 13.45 wib, dan akan terus berubah, dengan semakin bertambahnya pemilih. (Rome)

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Ya ...bisa juga yg bikin polling..pendukung bpk purwanto.jadi...wajar klu posisiny no 1😆😆😆

    BalasHapus
  2. Sak senengmu lah sing penting atimu seneng ha haha

    BalasHapus