IKLAN




 

TOKO IDEN JAYA SPESIALIS UNIFORM MILITER



Toko Uniform dan Aksesoris
Kalau anda membutuhkan Pakaian Dinas Lapangan, Seragam Militer, Organisasi Massa, dan Linmas maupun kerja lapangan lainnya, serta perlengkapan keselamatan kerja, aksesoris touring seperti jaket, dengan berbagai model, helm, sepatu lars dan PDL, tas punggung, selempang dan perlengkapan camping (kemah), tak ketinggalan topi dengan berbagai motif dan model seperti "Army Look" dari bahan berkualitas standart nasional maupun ekspor, dapat anda peroleh di Toko Iden Jaya, yang berlokasi di Kompleks Pertokoan Blok T, Blora.

Murah Berkualitas Ekspor
Menurut Eno Suherman, pemilik Toko Iden Jaya, mengungkapkan bahwa kualitas barangnya berstandar Nasional dan Internasional, dengan harga bersaing murah.   
"Barang - barang kami berkualitas ekspor, dan berasal langsung dari pabrik pembuatannya, Alhamdulillah sejak dibuka tiga tahun yang lalu, omset kami terus meningkat, mencapai sekitar Rp. 30 Juta per bulan, karena harga terjangkau untuk masyarakat Blora, namun kualitasnya kelas Dunia," ungkapnya kepada Monitor Ekonomi.

Terima Pesanan Grosir
Selain menjual secara eceran, Toko Iden Jaya, juga menerima pesanan dalam jumlah besar, seperti pengadaan seragam militer, baik TNI, Polri, Satpam, Linmas dan Dinas Kerja Lapangan, serta aksesoris keselamatan kerja, seperti helm, rompi, kaos tangan, kacamata, sabuk, dan sepatu safety berstandar nasional maupun internasional.
"Sekarang kalau belanja seperti itu, nggak usah jauh - jauh, datang saja ke toko Iden Jaya, sekali lagi harganya sangat bersaing murah, karena kami langsung dari pabriknya, dan kita siap untuk pengadaan dalam jumlah yang besar, untuk kantor - kantor OPD, bahkan seragam Linmas komplit dengan aksesorisnya untuk Desa - Desa," tandasnya kembali.

Support Pabrik Garmen
Toko Iden Jaya mendapatkan support barang dari pabrik garmen di Bandung, yang telah memiliki pasar ekspor di China, India dan Arab Saudi. Fairuz Group, Perusahaan Garmen dan Embourdenry, adalah perusahaan kelas Nasional yang memiliki pasar ekspor, dengan menggunakan teknologi canggih, komputerisasi dan tenaga - tenaga ahli di bidang rancang model busana yang modis, dan nyaman untuk seluruh konsumennya. Sangat gagah untuk seragam resmi maupun bergaya, untuk kalangan muda.

"Segera saja lihat koleksi kami, lengkap, modis, berkualitas namun harga terjangkau," ujar Bang Eno, panggilan akrab pemiliknya. (Rome/tim)

Posting Komentar

0 Komentar