TBVSC VI Zona 1: Rowobungkul Siap Balas Dendam Final Tahun Lalu



BLORA, ME - Tim bola voli desa Rowobungkul bakal bersua Plumbon pada final Turnamen Bola Voli Siswanto Cup (TBVSC) VI 2019, Kamis (19/9/2019) di lapangan voli desa Rowobungkul. Final ini merupakan laga ulang yang menjadi ajang balas dendam buat Jirman CS atas kekalahannya di final tahun lalu di event yang sama.

Karena itu, Official tim bola voli desa Rowobungkul, Sugeng mengatakan, tim Rowobungkul harus balas dendam atas kekalahannya di final tahun lalu. Pada final itu, tim Rowobungkul harus main habis-habisan sebagai jawaban atas posisi yang sama saat ini.

"Secara kemampuan, tim Rowobungkul dan Plumbon sama. Sama-sama kuat, karena itu di final, tim Rowobungkul harus main habis-habisan, balas dendam," ujarnya.

Pertemuan tim Rowobungkul dan Plumbon pernah berlangsung di final TBVSC tahun lalu. Bermain di pan pendukungnya hadapan dengan Plumbon, kata Sugeng, tim Rowobungkul sudah mempersiapkan strategi khusus. Pada saat final nanti, tim Rowobungkul harus bermain agresif dan memberikan tekanan yang kuat tapi harus diimbangi dengan cover dengan baik, mengingat tim Plumbon juga memiliki keunggulan yang sama.

"Nanti tinggal main kreatif saja. Saya sebagai official tidak ikut bermain membantu di lapangan, hanya bisa menyarankan strategi dan semua tergantung mental dan fokus dari pemain. Saya berharap mereka bisa," ungkapnya.***(Ely/Red)

x

Posting Komentar

0 Komentar