Ayo Ramaikan, TBVSC VI/2019 Hari Ini Dimulai


BLORA, ME - Turnamen Bola Voli Siswanto Cup (TBVSC) VI, hari ini, Senin (9/9/2019) akan dimulai secara serentak di 6 zona. Sebanyak 180 tim dari seluruh wilayah Kabupaten Blora turut berlaga dalam kejuaraan yang merebutkan total hadiah lebih dari Rp. 60 juta ini.

Selaku penyelenggara, Siswanto mengatakan, turnamen ini merupakan agenda tahunan untuk mencari bibit atlit potensial yang ada di Kabupaten Blora. "Ini memasuki tahun ke-6."

"Turnamen kali ini sengaja kita buka serentak di 6 zona di seluruh Kabupaten Blora pada tanggal 9 September sekaligus sebagai tanda memeriahkan Hari Olahraga Nasional," kata anggota DPRD Kabupaten Blora dari Partai Golkar ini.

Dikatakan dia, penyelenggaraan turnamen itu, rencanakan berlangsung 20 hari kedepan. "Dari enam zona nanti akan diambil 16 tim untuk melaju ke fase berikutnya."

"Untuk zona 1, zona 2, zona 5 dan zona 6, akan diambil dari juara 1 sampai 3. Sedangkan untuk zona 3 dan 4, diambil juara zona dan runner up," lanjut Siswanto.

Selain mencari bibit-bibit pemain, TBVSC VI/2019 ini bertujuan menciptakan keharmonisan dan menjalin silahturahmi. Dengan olahraga akan tercipta satu kedamaian dan persatuan yang kuat serta memperkuat daya tahan sebagai masyarakat sehat.

“Dengan menumbuhkan semangat berolahraga agar dapat mengembangkan jiwa sportifitas dan mewujudkan rasa tanggung jawab demi kemajuan olahraga khususnya Bola Voli di Kabupaten Blora,” terang Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Blora.

“Saya berharap semua peserta yang ikut bertanding pada pertandingan ini dapat mengedepankan sikap sportifitas, kerana dengan sikap sportifitas semua akan berakhir dengan aman dan nyaman,” harapnya.***

Posting Komentar

0 Komentar