IKLAN




 

H. Purwanto Resmi Daftar Cabup Lewat PDIP

H. Purwanto, mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Blora melalui PDIP
"Tahapan Pemilihan Kepala Daerah 2020 di Blora, mulai dibuka di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Beberapa nama telah masuk mengambil formulir pendaftarannya. Meskipun Parpol lain belum membuka pintu, alasannya agar proses seleksi lebih matang dan longgar, sehingga menghasilkan calon Pemimpin Daerah yang berkualitas"

 H. Purwanto, Pengusaha asli dari Blora
Empat Nama Masuk
Berdasarkan data dari Ketua Panitia Pendaftaran Pilkada dari DPC PDIP Blora, Kuat Prihartono menyampaikan sudah ada tiga nama yang mengambil formulir pendaftaran.

" Sabtu yang lalu, Edi Harsono dari DPC Hanura dan Abu Nafi, Ketua PPP sudah mengambil formulir pendaftaran, disusul kemudian pada hari Minggu, Abdullah Aminuddin juga sudah ambil, hari ini, senin (9/9/2019) Haji Purwanto, ikut mengambil, jadi sudah ada empat nama yang masuk, sesuai dengan jadwal kami, tahap pendaftaran dimulai tanggal 2 sampai dengan 22 September 2019, jadi kemungkinan masih ada lagi yang akan mendaftar melalui PDIP," ungkapnya kepada para awak media.

Tahapan berikutnya adalah pengembalian formulir pendaftaran untuk diverifikasi daftar isiannya oleh DPP PDIP untuk dasar pemberian rekomendasi calon dari Partai Banteng Moncong Putih tersebut.
"Maksimal kami beri waktu 2 minggu, untuk para bakal calon mengembalikan formulir pendaftarannya, kemudian kita verifikasi, lalu kita sampaikan ke DPP PDIP, sekaligus masukan dan pertimbangan dari  DPC PDIP Blora," imbuhnya.

Kader PDIP Jatim
Sementara itu, H. Purwanto, salah seorang pengusaha pengolahan ikan dari Banyuwangi, menyatakan optimismenya akan mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri. Disamping sebagai pengusaha, Haji Antok, panggilan akrab dari H. Purwanto merupakan Ketua Gerakan Tani dan Nelayan Indonesia Propinsi Jawa Timur, salah satu organisasi yang merupakan underbouw atau sayap dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Hal inilah yang membuatnya yakin akan mendapatkan rekomendasi dari DPP Pusat.
"Saya adalah kader aktif PDIP di Jawa Timur, sebagai Ketua Organisasi sayap PDIP, yaitu Gerakan Tani dan Nelayan Indonesia," ungkapnya kembali.

Bangun Optimisme
"Dalam hidup harus punya optimisme yang tinggi, kalau ingin berhasil, disamping itu kerja keras serta niat yang tulus untuk membangun Blora lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera masyarakatnya, dengan melihat potensi yang dimiliki Kabupaten Blora, seperti industri migas, pertanian dan pariwisata pun bisa kita bangun, basic saya sebagai CEO Banyuartha Group, yang bergerak di industri pengolahan ikan berskala nasional dan internasional, saya rasa cukup untuk mengemban amanah menjadi Bupati Blora, dan saya juga asli dari Blora, yaitu dari Desa Jurangjero, Bogorejo, sebagai anak Blora, saya ingin bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi, bagi tanah kelahiran saya, dengan memprioritaskan infrastruktur jalan di pelosok perdesaan, karena jalan merupakan sarana yang penting untuk meningkatkan perekonomian masyarakat," papar Alumni STM Negeri Blora Angkatan 95 ini. (Rome)





Posting Komentar

0 Komentar