Pesan Mantan Kades Kemiri Terdahulu

Ilustrasi 
BLORA, ME - Pilkades Desa Kemiri kali ini mengusung 2 calon Kades yang masing-masing tidak asing untuk masyarakat desa kemiri. Pasalnya kedua calon tersebut sama-sama pernah menjabat kepala desa di Desa Kemiri.  Dengan fakta tersebut masyarakat tidak akan dibuat bingung untuk memilih mana pilihan terbaik baginya.

Dalam pesta demokraso desa tersebut terlihat sosok dari mantan kepala desa terdahulu juga hadir dalam memberikan hak suaranya. Dengan santai dan pasti langkahnya menuju ke bilik untuk melakukan pencoblosan kertas suaranya.

Usai melakukan pencoblosan mantan kepala desa, Seger menyempatkan diri singgah dan duduk didalam kantor desa. Bercanda, berbincang santai dan seriuspun terlihat disana. Dalam bincangannya Seger menceritakan kisahnya waktu dahulu menjadi kepala desa.

Tak lupa Mantan kepala desa, seger juga berpesan agar siapapun yang jadi kepala desa nanti diharapkan semua bisa menyatu dan rukun tak ada dendam-dendam yang tertinggal didada.

“semua sudah kehendaknya, siapapun yang jadi nanti itu sudah pilihan-Nya, kalau kita legowo (ikhlas) semua pasti akan baik-baik saja, menang atau kalah sudah menjadi biasa,” ungkapnya

“Saya sudah mengalami sendiri sehingga bisa ngomong, menang dan kalah juga sudah pernah saya lakukan,” tambahnya

Posting Komentar

0 Komentar