IKLAN




 

Bupati Blora Sempatkan Waktu Kunjungi Pilkades Desa Kemiri

Kokok Paggilan akrab Bupati Blora H. Djoko Nugroho
BLORA, ME - Antusiasme warga Desa kemiri sangat luar biasa untuk mensukseskan pilkades 2019. Mereka berbondong-bondong ke balai desa untuk menggunakan hak pilihnya sebagai warga masyarakat desa kemiri. 2 calon Kades sudah duduk diatas singgahsana yang sudah disiapkan oleh panitia. Sutrisno dan Warsito sebagai calon Kepala desa mereka mengumbar senyum manis kepada masyarakat yang hadir dan menggunakan hak pilihnya.

2 Calon Kades Desa Kemiri
Disela-sela banyaknya warga berkerumun untuk mendaftarkan diri memilih, dikejutkan adanya seseorang tak asing lagi, berkaos merah dan diikuti seorang ajudannya. H. Djoko Nugroho Bupati Kabupaten blora ini menyempatkan diri untuk melihat proses demokrasi yang berada didesa maju dikabupaten Blora tersebut.

Kokok sebutan akrab dari bupati Blora, H. Djoko Nugroho mengharapkan semuanya berjalan lancar dan tercapai apa yang diinginkan masyarakat desa Kemiri.

“Semoga semuanya lancar dan masyarakat mendapatkan kepala desa yang bagus dan berkualitas seuai dengan pilihannya, dengan tetap menjaga suasana tetap kondusif dalam berdemokrasi,” Ungkapnya

"242 Desa yang mengadakan pilkades, sehingga saya gak akan mampu untuk mengunjungi atau memantau semua, namun dengan bantuan OPD semua bisa terpantau," Tambahnya

Sebelum meninggalkan lokasi Pilkades Desa kemiri dengan trailnya, Ia meniggalkan pujian terhadap panitia-panitiaPilkades dalam kinerjanya sudah mulai tertata dengan baik dari pesta demoktrasi sebelum-sebelumnya. (Moe)

Posting Komentar

0 Komentar