IKLAN




 

JUARA LOMBA KOMSOS KREATIF SOLO DIKIRIM KE KOREM

Para Juara Lomba Komsos Kreatif Kodim 0735/Ska akan dikirim ke Lomba Komsos Tingkat Korem
Juara Komsos Kodim
SURAKARTA, ME -Setelah sebelumnya menyabet  Juara 1 di masing-masing Lomba tingkat Kodim 0735/Surakarta yakni Tari Kreasi Perjuangan yang disabet oleh SMKN 4 Surakarta, dan Pengamen Jalanan Cobra Custik pada kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)Kreatif, pada Rabu (28/8) para pemenang kembali menunjukkan aksinya mewakili Kodim 0735/Surakarta untuk mengikuti Lomba Komsos Kreatif di tingkat Korem. Kegiatan Lomba Komsos Kreatif Korem 074/Warastratama secara resmi dibuka oleh Kasrem 074/Warastratama Letkol Inf Yudi Purwanto, S.M., mewakili Komandan Korem Kolonel Inf Granada Baay.

Hubungan TNI - Rakyat
Pada saat membuka pelaksanaan lomba tersebut, Kasrem membacakan sambutan Komandan Korem 074/Warastratama.
"Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan antara TNI dengan rakyat, dalam hal ini kepada para generasi muda melalui ajang lomba pemusik jalanan dan lomba tari kreasi perjuangan. Selain itu, lomba ini merupakan salah satu bentuk dari ekspresi kebangsaan melalui bidang kesenian dan pendidikan, guna membangun semangat baru serta pencerahan kepada generasi penerus bangsa, agar dapat mengembangkan jiwa kreativitas sesuai dengan bakat dan minatnya masing-masing," paparnya membacakan sambutan Danrem.

Junjung Tinggi Sportifitas
Sebagaimana dipahami bersama, bahwa dalam setiap perlombaan pasti ada yang menang dan ada yang kalah, bagi yang kalah jangan berkecil hati atau pesimis, tapi anggap hal itu sebagai kemenangan yang tertunda dan jadikan cambuk untuk lebih berprestasi.
"Saya yakin dan percaya para peserta lomba telah mempersiapkan diri untuk bisa menunjukkan penampilan yang terbaik demi membawa nama baik sekolah dan daerahnya tidak kalah pentingnya saya sampaikan kepada peserta lomba agar menjunjung tinggi sportivitas dengan selalu menjaga kebersamaan, persahabatan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar sesama peserta lomba," pesan Danrem 074/Warastratama.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kasi Korem 074/Warastratama, Komandan Kodim jajaran Korem 074/Warastratama yang didalamnya Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan S.E, dan para Kabalag Aju Kodam IV/Diponegoro. (Pendim/nugi/me)

Posting Komentar

0 Komentar