H. Suyono : "Saya Siap Bekerja dan Dikritik!"

H. Suyono Anggota Dewan Terpilih dari Partai Perindo 
Pelantikan Anggota Dewan
BLORA, ME - P e m i l u Legislatif (Pileg) 2019 telah selesai dilakukan, dan pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Blora terpilih periode 2019-2024 dilantik hari ini, Selasa (27/8/2019), di Gedung DPRD Kabupaten Blora. Sebanyak 45 orang, Anggota DPRD Kabupaten Blora diambil sumpah janji jabatannya oleh Ketua Pengadilan Negeri Blora, Agustinus Asghari Mandaladewa, SH.
Turut hadir di kegiatan tersebut, Bupati Blora Djoko Nugroho, Wakil Bupati Blora Arif Rohman, Ketua DPRD Blora, Bambang Susilo, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, Kajari Blora Made Sudiatmika, Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Loka Jaya Sembada, Sekda Blora, Komang Gede Irawadi, para Kepala OPD Blora, serta tamu undangan.

Satu dari Perindo
Dengan mengenakan pakaian jas baru dan berdasi, dengan kompak dan khimad mereka berjanji akan mengedepankan kepetingan rakyat dari pada kepentingan kelompok atau golongan. Pengucapan sumpah janji anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) masa keanggotaan 2019-2024, berlangsung aman dan lancar. Satu diantara calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Blora, H. Suyono dari Partai Perindo, dirinya akan terus memperhatikan dan menyerap aspirasi masyarakat demi kepentingan pembangunan.

Suyono menjelaskan sebagai anggota DPRD baru tentunya, punya tanggung jawab yang besar dan tugas-tugas pokok yang harus dilakukan.

Selalu Dekat Rakyat
" Saya akan terus memperjuangkan program secara matang serta bagaimana cara menyerap aspirasi untuk masyarakat Blora," ujarnya.

Sebagai satu - satunya Dewan dari Partai Perindo Blora, Suyono berkeinginan sehari-hari bisa selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat, terutama di daerah pemilihannya, yakni dapil V Kecamatan Banjarejo,Ngawen dan Tunjungan. Haji Suyono juga menjelaskan bahwa anggota DPRD harus bisa melaksanakan tugasnya sebagai pembuat peraturan daerah tanpa merugikan masyarakat.

Siap Dikritisi Rakyat
Lebih jauh dia menjelaskan DPRD juga harus bisa mengawal dan menyusun anggaran bersama Kepala Daerah agar APBD yang diperoleh bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kepentingan pembangunan.

Suyono mengharapkan seluruh anggota dewan terpilih baik petahana maupun yang baru bisa bersama sama menjaga kondusifitas dan kerukunan dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat.

"Saya siap diawasi dan dikritisi serta diajak diskusi yang membangun untuk masyarakat dan Blora yang tercinta menuju kearah yang lebih baik," tutupnya. (Mon/me)

Posting Komentar

0 Komentar