Jelang Pilkada Blora, Purwanto Sambangi Maskas Banteng

Foto : Purwanto (berkacamata) telah melakukan pertemuan dengan pengurus PDI Perjuangan Blora

BLORA, ME  Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blora pada 2020  mendatang, sejumlah tokoh partai dan tokoh masyarakat disebut-sebut akan ikut dalam pertarungan Pilkada.

Satu lagi putra terbaik Kabupaten Blora,  yang menyatakan siap bersaing dalam Pemilu Kepala Daerah 2020 nanti, yakni Purwanto yang memilih maju menjadi salah satu bakal calon bupati melalui PDI Perjuangan Kabupaten Blora sudah siap melamar dan membangun komunikasi dengan berbagai lintas sektoral, merupakan suatu kewajiban.

"Sebagai putra daerah, saya terpanggil untuk membangun kabupaten Blora menjadi lebih baik. Tentu yang terbaik bagi masyarakat," kata Purwanto di Blora, (30/8/2019).

Purwanto merupakan salah satu pengusaha sukses asal Blora yang ada di Banyuwangi dengan usaha pengolahan minyak ikan dan tepung ikan merambah hingga ke luar negeri, khususnya di China dan Korea.

Bagi Purwanto, PDI Perjuangan sudah menjadi dari keluarga. Ia juga menjadi salah satu kader PDI Perjuangan kabupaten Banyuwangi.

Dia mengaku memutuskan mencalonkan diri sebagai calon bupati pada pilkada nanti karena terpanggil untuk berbuat lebih banyak lagi untuk Blora.

Sebagai bentuk keseriusan, Purwanto telah melakukan dan mulai menjalin komunikasi politik untuk pilkada mendatang. Komunikasi yang dijalin mulai intens dilakukan selama beberapa hari terakhir.

“Saat ini kita baru melangkah pada komunikasi politik, dan akan terus berkomunikasi untuk pilkada mendatang secara intens. Saya pribadi juga tetap membangun komunikasi pada calon lainnya,” ujar Purwanto.

Salah satu bukti keseriusan Purwanto untuk maju pada pilkada mendatang, dia tak hanya menjalin komunikasi politik dengan sejumlah bakal calon. Purwanto juga siap membuktikan dengan menjalin komunikasi non formal dengan sejumlah pimpinan partai di tingkat daerah.

Lebih lanjut, Purwanto menuturkan, untuk memantapkan langkahnya di Pilkada 2020 mendatang, dia juga akan bertemu beberapa tokoh dan bakal calon bupati Blora. Dia mengaku mulai mantap dalam membangun komunikasi dengan sejumlah tokoh politik.***(Ely/Red)

Posting Komentar

0 Komentar