Lanjutkan Program, Mengutamakan Pendekatan dengan Masyarakat.


BLORA, ME - Berbekal kepercayaan dari diri sendiri, keluarga dan juga masyarakat yang cukup tinggi setelah sebelumnya menjadi Kepala Desa Ngampel pada periode Tahun 2013-2019, Agus Hartono yang biasa akrab dipanggil mas Ton kembali maju dalam Pilkades Desa pada periode 2019-2025 yang akan digelar pada 04 Agustus mendatang.

Dengan mengusung visi "Mewujudkan Desa Ngampel yang aman, tenteram, maju, makmur dan berkeadilan” Mas Ton bertekad akan melanjutkan dan menuntaskan program yang masih belum terselesaikan.

Alasan kuat yang mendorong dirinya untuk maju kembali, menjadi Cakades, karena berkeinginan untuk melanjutkan pembangunan di Desa Ngampel, yang dirasanya masih banyak kekurangan dan perlu dibenahi.

“Saya mau melanjutkan pembangunan, tentu saat ini belum selesai, saya ingin memajukan Desa Ngampel,” kata Agus Hartono.
.
Ia mengakui, selama periode pertama menjabat pencapaian pembangunan desa belum mencapai 50 persen. Hal ini disebabkan kondisi geografis desanya

"Saat ini pembangunan infrastruktur masin kurang dari 50 persen. Hal ini disebabkan karena kondisi geografis desa," terang Mas Ton.

Desa Ngampel, lanjut Mas Ton, memiliki luas wilayah 705 Ha dan memiliki 3 dukuhan. Yaitu, Ngampel, Tambak Selo, Plosorejo.

Menurut Agus Hartono, masih banyak gagasan dan ide-ide, yang ia ingin lakukan dalam pembangunan Desa Ngampel. Ia sendiri memiliki pandangan untuk membuat Desa Ngampel, maju di segala bidang baik dalam pendidikan, ekonomi, agama serta infrastruktur desa yang memadai.

Dalam pencalonan kali ini, Agus Hartono menjanjikan pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas menuju masyarakat Desa Ngampel yang maju, aman, dan sejahtera.

"Saya akan berdayakan semua potensi yang ada baik sumber daya alam maupun sumber daya manusia untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan secara berkelanjutan dan berkesinambungan. Mayoritas masyarakat bergerak dibidang jasa transportasi," tukas Agus Hartono

“Harapan saya, desa Ngampel bisa terus maju dalam segala bidang, dan saya maju untuk melanjutkan itu,” bebernya.

Dirinya berharap masyarakat desa Ngampel yang memiliki 1975 daftar pemilih tetap masih memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk melanjutkan program-program yang belum diselesaikan.

“Saya berharap masyarakat Ngampel masih memberikan kepercayaan kepada saya, sehingga saya bisa melanjutkan program-program yang belum terselesaikan serta membuat desa Ngampel makin maju,” pungkas Agus Hartono. (Ely)

Posting Komentar

0 Komentar