IKLAN




 

Kabid DPMPTSP Turun Gunung

Foto : Nyamiran, calon Kepala Desa Geneng
BLORA, ME - Menjelang pesta rakyat pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak 2019. Tepatnya pada hari Minggu, 4 Agustus mendatang yang akan diikuti oleh 244 desa se-Kabupaten Blora.

Para peserta calon kepala desa yang telah mencalonkan diri untuk maju memimpin desa yang diikutinya berasal dari berbagai macam latar belakang baik usia, pekerjaan dan sebagainya.

Salah satu peserta calon Kepala Desa Geneng, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora Jateng yaitu Nyamiran

yang tak lain merupakan Kepala Bidang ( Kabid ) Pembinaan dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP ).

Kepada wartawan Majalah Monitor Ekonomi, Nyamiran menjelaskan, ia berniat memberanikan diri untuk mencalonkan sebagai Kepala Desa adalah untuk berbakti pada Desa Geneng guna mewujudkan Desa Geneng yang lebih maju dan dan sejahtera seperti yang telah dijadikan visinya.

"Beberapa misi saya saya yaitu mewujudkan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan mewujudkan pelayanan prima bagi sepuruh masyarakat, meningkatkan sarana prasarana fisik, mengembangkan kreatifitas warga, mewujudkan sarana olahraga desa (Surga Desa) bagi pemuda  (karang taruna), mewujudkan petani makmur melalui tersedianya alat mesin pertanian (Alsintan), meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Geneng,dan seterusnya," ungkap Nyamiran pada saat dikunjungi dikediamannya.

Selain itu, Nyamiran menginginkan perubahan yang lebih baik untuk menjadi desa yang kreatif dan inovatif dalam segala hal.

Jika diberi kesempatan dan kepercayaan untuk memegang amanah dari masyarakat dalam memimpin Desa Geneng, Nyamiran akan mewujudkan Desa Geneng dengan sistem yang berbeda.

"Membangun dengan jangan biasa-biasa saja, nanti akan saya terapkan dengan cara yang luar biasa, dalam segala hal dan segala bidang," pungkasnya dengan penuh semangat. ( Andy/Pras/Red)

Posting Komentar

0 Komentar