EXPO KURIKULER SAMBUT SISWA SISWI BARU

Expo Ekskul MI Muhammadiyah PK Kartasura di Transmart Pabelan

Expo Ekstrakuriluler rutin
SUKOHARJO, ME - Madratsah Ibtidaiyah Muhammadiyah Program Khusus (MIM PK) Kartasura mengadakan Expo Ekstrakurikuler. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan yang diadakan untuk menyambut siswa siswi baru MIM PK Kartasura. Disamping itu, kegiatan ini bertujuan menyalurkan bakat dan minat siswa serta memberitahukan kepada Ayah Bunda, Wali Siswa bahwa setiap ananda adalah anak istimewa yang memiliki bakat tersendiri. Expo Ekskul ini telah dilaksanakan sejak tahun 2015.

Expo Ekskul MI Muhammadiyah PK Kartasura
di Transmart Pabelan
Pelaksanaan di luar sekolah
Namun ada yang berbeda di tahun 2019 ini, karena biasanya diadakan di lingkungan sekolah, kali ini diadakan di luar lingkungan sekolah, tepatnya di Transmart Pabelan. Ini dapat menjadi pengalaman baru bagi para siswa. Agar mereka dapat tampil lebih berani, menunjukkan bakat mereka kepada lebih banyak audiens. Expo Ekskul ini diawali dengan senam bersama di loby Transmart, dilanjutkan dengan kirab pengenalan 23 ekstrakurikuler.

Ekstrakurikuler ditampilkan
Seluruh ekstrakurikuler yang ada di sekolah itu ditampilkan. Penampilan-penampilan dari masing-masing ekstrakurikuler, diantaranya qiro'ah, seni tari, tapak suci, taekwondo, science club, vocal, gitar, panahan, English drama dan robotic.

"Kami berharap siswa siswi MIM PK Kartasura khususnya dan anak Indonesia umumnya tidak kehilangan bakat dan kreatifitasnya untuk menunjukkan pada dunia bahwa mereka istimewa." papar Kepala MIM PK Surakarta.
(Humas/nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar