IKLAN




 

BINGUNG MAU KE SALON? KE FAVEHOTEL SOLO AJA

SURAKARTA, ME– Sebagai salah satu terobosan terbaru dari favehotel Solo sebagai leading hotel berbintang 2 saat ini. Fave Hotel Solo meluncurkan salon dan spa di Fave Hotel Manahan Solo seperti yang dilakukan Fave Hotel Solo Baru sebelumnya. Saat ini banyak sekali pengunjung yang membutuhkan treatment  baik creambath, massage, make up, hingga hair dresser itu, kebingungan dalam padatnya aktifitas mereka ketika mereka menginap di Solo. Untuk itulah Fave Hotel Solo yaitu di cabangnya Manahan Solo dan di Solo Baru meluncurkan salon dan spa.

Inovasi Favehotel Solo
Jadi saat ini apabila ada pengunjung yang ingin  mendapatkan treatment khusus baik massage ,creambath maupun hairdrow dan make up bisa langsung ke Fave Hotel Solo. Pelayanan ini tidak hanya untuk tamu saja, tetapi sangat terbuka untuk masyarakat disekitar Manahan Solo dan Solo Baru yang ingin merasakan treatment salon dihotel berbintang. Ika Florentina, Cluster General Manager Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menyatakan kepada media dalam pers rilisnya baru - baru ini, Kamis (25/7/2019).

“Ini adalah salah satu bentuk inovasi untuk memaksimalkan revenue yang bisa kita dapatkan dengan melakukan terobosan - terobosan terbaru dibidang hospitality, kalau selama ini kita sudah ada Gofave, GoFood, Layur fave dan berbagai macam menu  - menu yang sudah menjadi  Signature Favehotel Solo, maka saat ini ingin menambahkan  fasilitas terbaru, tidak hanya spa saja, tapi juga menyediakan salon untuk perawatan bagi pelanggan tamu hotel maupun juga memperluas membuka kesempatan kepada masyarakat disekitar hotel diSolo untuk menikmati treatment salon dan spa saat ini.” ungkapnya.

Layana Body & Beauty Care
Pada tanggal 25 Juli 2019 favehotel Manahan Solo mengadakan press conference dan resmi melaunching Layana body massage & beauty care. Dihadiri oleh para rekan – rekan media baik online, cetak, radio maupun TV dan juga para blogger.

Pada acara tersebut para tamu undangan mendapatkan pelayanan creambath dan foot massage, yang merupakan salah satu keunggulan dari Layana body massage & beauty care. Selain itu ada promo juga yang berlaku bagi para pengunjung yaitu free catok rambut untuk treatment  creambath, hair mask dan hair spa.

Promo ini berlaku dari bulan juli 2019 sampai september 2019. Semua harga yang ditawarkan adalah nett, tanpa ada tambahan biaya apapun lagi.Untuk beragam fasilitas tersebut, dapat dinikmati dari jam 9 pagi sampai jam 11 malam dan terbuka untuk umum baik tamu in house maupun tamu dari luar  Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung datang ke favehotel Manahan Solo  ataupun telepon ke 0271- 719 222 (Fave/nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar