IKLAN




 

Berbagai Event di digelar di THE SUNAN HOTEL SOLO

Surakarta,ME - The Sunan Hotel Solo di akhir bulan Juli kembali menggelar dua program yang berkualitas yaitu program MUSRO VAN JAVA yang akan menggandeng  OOMLEO BERKARAOKEbesuk Kamis, 25 Juli 2019 di Music Room dan program  WEDDING WEEK 2019  yang akan digelar pada Selasa, Rabu  30 & 31 Juli 2019 di Ballroom. 

Sebagai hotel convention & entertainment, The Sunan membidik pasar anak muda dengan beragam acara entertainment. Brand Musro menjadi daya tarik bagi yang ingin menikmati hiburan berkualitas. MUSRO VAN JAVA edisi khusus Karaoke bersama OOMLEO BERKARAOKE akan digelar Kamis, 25 Juli 2019 mulai pukul 22.00 wib di Music Room. Acara akan dimeriahkan oleh penampilan DJ Exel, DJ Vero dan dipandu oleh MC Annas & Widya. Untuk First Drink Charge Pre Sale diharga Rp 50.000,- dan On The Spot Rp 75.000,- .    

Event selanjutnya yaitu pada tanggal 30 & 31 Juli 2019 selama dua hari berturut-turut akan digelar program "Wedding Week 2019  mulai pukul 11.00 wib di Ballroom. Di hari pertama diadakan Lomba Rias Pengantin Jawa modifikasi dan di hari kedua akan digelar Fashion & Luncheon  Bridal Edition  yang menampilkan 3 designer kota Solo yaitu Naomi Art Of Wedding, Robin Karebet & Robby Dion untuk memamerkan karyanya berupa baju-baju pernikahan yang bisa menjadi alternatif calon pengantin. 

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan Program Wedding Week ini diharapkan dapat mendorong proses sosialisasi bagi beragam produk paket pernikahan yang dimiliki oleh The Sunan Hotel Solo dan juga sebagai Re Launching Wedding Package 2019 sekaligus refresh tagline wedding kita yaitu Wedding  POINT  . POINT memiliki makna (P) Prize For The Bride, (O) Optional Wedding Arrangement, (I) Ideal Venue, (N) Nice and Easy, (T) True Commitment. Ditambahkan bahwa di tahun 2019 kembali The Sunan Hotel Solo meraih penghargaan Hall of Fame 2019 karena  telah memenangkan penghargaan  Certificate of Excellence  selama lima tahun terakhir secara  berturut-turut, yaitu dari tahun 2015 - 2019. Sebelumnya The Sunan juga telah menerima penghargaan yang sama pada tahun 2018, ujarnya.  

Selama bulan Juli hadir juga Promo masakan Asia bertajuk  Asiatic Flavor “ di Narendra Restaurant mulai pukul 18.30 wib  22.00 wib dengan minimal pemesanan 30 pax dengan harga Rp 150.000,- nett/ orang.  Berbagai macam menu Asia disajikan secara prasmanan mulai dari hidangan pembuka sampai penutup. Seperti  Iga Lada Hitam, Brocoly with Mushroom Shitake, Ayam Rebus Bawang Jahe, Ikan Bakar Colo-Colo, Sweet Asian Snack  dan masih banyak lagi . Para tamu yang hadir juga akan dihibur dengan sajian live music.
(Nug/01)

Posting Komentar

0 Komentar