IKLAN




 

Agus Manto Kembali Pimpin DPD HILLSI Jateng

Pengukuhan Pengurus DPD HILLSI Jawa Tengah, Agus Manto kembali terpilih
Pemilihan DPD HILLSI
Semarang - ME. Dewan Pengurus Pusat (DPP) HILLSI baru saja melantik pengurus baru Himpunan Lembaga Latihan Pelatihan (HILLSI) Jawa Tengah periode 2019 - 2024. Dengan dilantiknya Kepengurusan yang baru diharapkan mampu menumbuh kembangkan program Inovasi dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), khususnya lembaga pelatihan di semua bidang program pelatihan menuju dunia kerja yang profesional. Terpilihnya, Agus Manto, S.Pd bersama pengurus untuk yang kedua kalinya mengatakan, pelantikan pengurus baru periode 2014-2019 menjadi awal komitmen untuk mewujudkan program HILLSI agar bisa terus berkembang profesional dan mandiri.

Dikukuhkan DPP HILLSI
"Pelantikan kepengurusan HILLSI yang baru ini dikukuhkan secara resmi oleh DPP HILLSI di Semarang sebagai wujud awal komitmen kami untuk mewujudkan profesional dalam mengelola sebuah organisasi khususnya yang berkaitan dalam lembaga pelatihan dunia kerja." ujar Agus Manto, usai dilantik belum lama ini. Proses pelantikan juga dihadiri oleh Kepala Disnakertrans Jawa Tengah, Ketua APINDO Jateng dan segenap pengurus HILLSI Jawa Tengah serta segenap jajaran pimpinan dari berbagai lembaga pelatihan se-Jawa Tengah. Selain itu, hadir juga Risky Mahendra, Pengurus DPP HILLSI sebagai motivator setelah kegiatan pelantikan.

Menuju LPK Hebat
Bertemakan "Menuju LPK Hebat dan Berdaya Saing di Era Revolusi Industri 4.0", LPK harus mampu tampil lebih profesional dengan mengembangkan inovasi seperti konsep kurikulum peserta didik yang mampu bersaing dalam menghadapi revolusi industri 4.0.

Agus menegaskan, di periode yang kedua menjabat sebagai ketua HILSSI Jateng tidak mudah untuk melanjutkan program karena diperlukan adanya sinergitas dan kolaborasi dengan berbagai stakeholder yang ada.

DUDI Program Utama
" Dua periode kami terpilih tentu tidak mudah untuk melanjutkan program yang sudah disepakati bersama dalam rangka menjadikan HILSSI semakin berkembang secara profesional. Sinergi dan kolaborasi antara stakeholder, pelatihan kerja Pemerintah, perusahaan DUDI (Dunia Kerja Dunia Industri),  merupakan program utama yang akan kami jalankan untuk kepengurusan ke depan." jelasnya, kepada Monitor Ekonomi.

Dengan semangat Indonesia Maju Bersama, Agus optimis bersama pengurus baru periode 2019-2024, HILLSI Jateng akan mampu berbuat lebih banyak lagi demikian kemajuan  lembaga pelatihan di Jawa Tengah.
(Red-ME/Pram)

Posting Komentar

0 Komentar