IKLAN




 

Puluhan Peserta Ramaikan Custom Painting Class

Foto : Salah satu peserta Custom Paintung Class sedang menyelesaikan likusan diatas kanvas
MAGELANG,  ME - Sebanyak 28 peserta yang terdiri dari berbagi usia ramaikan Custom Paintung Class yang diadakan di Atrium Artos Mall pada Sabtu (15/6). Acara ini digelar oleh Artos Mall yang bekerjasama dengan Mageletter dan Hopsign.

Artos Custom Painting Class ini digelar sebagai rangkaian acara yang diadakan untuk memeriahkan Snaecoff (Sneakers and Coffee) Market yang diadakan di Atrium Artos Mall pada 15-19 Juni 2019.

Mageletter sendiri adalah komunitas yang bergerak di bidang edukasi dan fokus membahas mengenai perhurufan dan sudah terbentuk sejak 2017. Sedangkan Hopsign adalah seorang customizer yang suka menggambar di sepatu.
Event and Promotion Artos Mall, Andrita Ayu menjelaskan bahwa dalam acara ini tiap-tiap peserta diharuskan menggambar dengan tema Artos Mall.
Foto : Para peserta Custom Paintung Class sedang memamerkan karyanya
“Untuk peserta terbaik pilihan Juri harus bersedia karyanya diberikan kepada Artos Mall,” tambahnya.

Sebelum memulai melukis diatas tas kanvas, peserta diberi penjelasan terlebih dahulu oleh perwakilan dari Mageletter dan juga Agung Hopsign. Mereka diberi tema untuk menggambar dengan tema “Artos Mall”.

Peserta yang sudah mendaftar sebelumnya tinggal melakukan registrasi ulang di panitia dan semua perlengkapan menggambarnya sudah disediakan. Alat yang disediakan berupa cat dan kuasnya serta tas kanvas yang digunakan sebagai media lukis setiap peserta.

Salah satu peserta Custom Painting Class ini, Amalia Putri (25) mengatakan bahwa acara ini menyenangkan dan seru. Selain itu juga menambah wawasan tentang bagaimana cara melukis diatas tas kanvas.

“Acara ini seru dan bisa meningkatkan kreatifitas tiap-tiap pesertanya. Semoga kedepannya bisa diadakan acara serupa lagi,” pungkad Amalia.***(Lia/Ely)

Posting Komentar

0 Komentar