IKLAN




 

Pertandingan Sepak Bola Berbak Cup

• Kegiatan Bersih Desa
BLORA, ME - Ada yang berbeda dari sedekah bumi Desa Berbak di tahun 2019 ini. Panitia membuat terobosan baru dengan mengadakan lomba sepakbola antar RT yang dikemas dalam Turnamen Berbak Cup.

Seperti pertandingan di hari kedua ini, RT 03 (Kostum Hijau) melawan RT 04 (Kostum Biru). Dihadiri ratusan warga sekitar, pertandingan berlangsung seru dan di menangkan oleh RT 04 dengan skor tipis 2-1. (26/6/2019)
Pertandingan Antar RT
Menurut penjelasan Hariyono, Ketua Panitia, Berbak Cup, di babak penyisihan ada 2 grup, A dan B yang masing-masing terdiri dari 3 RT. Rencananya juara grup nanti akan langsung bertemu di final hari Rabu tanggal 3 Juli 2019.

"Maksud diadakan lomba ini selain dalam rangka Sedekah bumi atau bersih desa, kita menjaring atlit berbakat. Pemainnya dikombinasikan antara senior dan anak muda. Hari ini pertandingan kedua, RT 03 melawan RT 04. Finalnya nanti tanggal 3 Juli 2019, juara grup A melawan juara grup B. Untuk sedekah desanya hari Jumat, tanggal 5 Juli 2019." jelasnya.

Dukungan Kades Berbak
Di tempat yang berbeda, Sugih Raharjo, sangat mendukung kegiatan dari warganya. Untuk meramaikan sedekah bumi Desa, digelar pertandingan olahraga, sepak bola antar RT. Untuk mencari bibit unggul dari Desa tersebut.
"Saya selaku Kepala Desa sangat mendukung kegiatan positif ini. Dengan adanya pertandingan sepakbola antar RT akan terjalin kerukunan. Dalam pertandingan jangan sampai ada yang anarki, karena kita semua adalah saudara." pesan Kades Berbak (Red/Pram)

Posting Komentar

0 Komentar