IKLAN




 

Ramadhan Kareem Exhibition Artos Mall

MAGELANG, ME – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Artos Mall menggelar pameran bertajuk Ramadan Kareem Exhibition. Pameran ini diadakan di Atrium Artos Mall Magelang mulai Sabtu (4/5) kemarin dan akan berakhir pada 12 Juni mendatang.

Ada banyak produk yang dijual dalam pameran ini, mulai dari fashion, aksesoris, furniture hingga otomotif. Untuk anak-anak, remaja hingga dewasa semua tersedia disini. Produk-produk yang dijual di pameran ini ditawarkan dengan harga yang menarik dan ada banyak promo.

Salah satu stand yang paling banyak diserbu pembeli adalah stand yang menjajakan pakaian anak dengan model terkini. Mereka mencari baju baru dengan model yang terkini dan dengan harga yang terjangkau. Pakaian yang banyak dicari adalah pakaian anak dan wanita.

“Saya membeli baju lebaran untuk anak-anak. Disini modelnya beragam dan harganya cukup menarik,” Kata Dian (30) salah satu pengunjung asal Purworejo.

Public Relation Artos Mall, Keke Meidy mengatakan bahwa pameran ini diadakan untuk menyambut Bulan Ramadan dan Idulfitri 1440H. “Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mempersiapkan Idulfitri, kami membuat pameran multiproduk dengan harga yang menarik.”

“Selain pameran ini, selama Ramadan kami juga membagikan takjil gratis di foodcourt. Ada juga acara Harmoni sore dan Artos Ngabuburit yang merupakan festival kuliner pada 13-15 Mei mendatang,” kata Keke.*** (Ke/Ely)

Posting Komentar

0 Komentar