IKLAN




 

Kyai Haji Basri Tolak People Power!

Himbauan Ulama Blora
Setelah usai Pemilu Serentak 17 April 2019 yang baru saja berlalu. Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dilaksanakan serentak dalam waktu yang sama dengan Pemilihan Anggota Legislatif dan Dewan Perwakilan Daerah. Namun sampai saat ini perseteruan politik itu tak kunjung usai dan semakin mencemaskan. Sehingga membuat para Tokoh Agama menjadi cemas. Salah satunya adalah Kyai Haji Basri dari Blora, yang beralamat di Kelurahan Jepon, Kecamatan Jepon. Beliau menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan kembali bersatu.
" Mari kita bersatu kembali untuk membangun negara ini  walaupun tadinya beda pilihan," ujarnya menghimbau kepada semua warga Kecamatan Jepon tidak usah ikut dalam gerakan " People Power " demi persatuan dan kesatuan bangsa.
 " Apapun hasil dari keputusan KPU kita harus menghormati." tambahnya.


Blora tetap adem
Meskipun konstelasi politik pasca Pemilu serentak memanas, ditambah saling menyerang di media sosial. Situasi dan kondisi masyarakat di Blora tetap adem ayem. Berbagai deklarasi pernyataan bahwa pelaksanaan Pemilu di Blora, berjalan dengan baik dan lancar. Dan dipastikan tidak ada kecurangan. Kapolsek Jepon, AKP Sudarno, SH., mengungkapkan apresiasi saat pelaksanaan deklarasi di Desa Jatirejo, Kecamatan Jepon.
" Deklarasi ini sangat baik untuk dilaksanakan di seluruh wilayah di Kabupaten Blora, untuk meredam isu - isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, Pemilu sudah selesai, sekarang, mari kita bersama - sama bergandengan tangan kembali membangun Desa, dan Kota Blora yang tercinta ini, dan kami dari Kepolisian dan TNI siap mengawal situasi dan kondisi yang sudah ideal ini, dengan giat menjalin silaturahmi dengan para Tokoh Agama dan Masyarakat," ungkapnya kepada para awak media. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar