IKLAN




 

Artos Group Bagikan 3000 Nasi Kotak


Foto : Manajemen Artos Group bersama jajaran Polres Magelang membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang melintas di Jalan Mayjend Bambang Soegeng pada Kamis (23/5/2019)

MAGELANG, ME - Manajemen Artos Group bersama jajaran Polres Magelang memanfaatkan momen bulan ramadan ini untuk berbagi nasi kotak kepada masyarakat yang melintas di Jalan Mayjend Bambang Soegeng pada Kamis (23/5/2019).

Ini merupakan acara yang ke empat kalinya di adakan oleh Artos Mall dan Grand Artos Hotel & Convention Magelang. Mengangkat tema Artos Berbagi, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat Magelang yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Sedikitnya, 3000 nasi kotak beserta takjil. Selain membagikan nasi kotak, Artos Group juga mengundang anak yatim dan dhuafa dari beberapa panti asuhan yang ada di area Magelang. 

"Selain berbuka puasa bersama, kami juga memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa" terang ketua panitia, Khabis Bawono.

Untuk memeriahkan acara bagi-bagi nasi kotak tersebut, juga ditampilkan acara live cooking dari Chief Executive Grand Artos Hotel yang menunjukan kebolehannya memasak dalam porsi besar.

Kapolres Magelang, AKBP Yudhianto Adhi Nugroho, dalam kesempatan yang sama, mengungkapkan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan bagi-bagi nasi kotak tersebut kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyatakat Magelang yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kita berharap kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi masyarakat, khususnya di Kabupaten Magelang" imbuh Yudhi.***(Lia/Ely)


Posting Komentar

0 Komentar