IKLAN




 

Solidnya Sinergitas untuk Bangun Blora




Inspektur Satu, Tedjo Utomo, SH  (Foto. Muji)
Hari Jadi Blora ke 269 th
Blora-ME, Dalam rangka memperingati Hari Jadi Blora ke - 269 tahun, media kesayangan anda, Monitor Ekonomi mewawancarai Kapolsek Banjarejo, Inspektur Satu, Tedjo Utomo, SH, selaku pimpinan tertinggi Kepolisian di Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, yang baru sama dilantik per tanggal 22 November 2018 yang lalu, namun itu bukanlah tugas yang diembannya sebagai anggota Kepolisian Resort Blora.
" Saya masuk bertugas di Blora, sejak tahun 1998, pindahan dari Kalimantan Timur," ungkapnya saat Monitor Ekonomi berkunjung ke Markas Polsek Banjarejo, pada rabu siang, (12/11/2018). Dalam pandangannya saat dimintai kesan dan pesannya tentang Blora, mantan Kaur Bin Ops Bimas Polres Blora ini menjelaskan, bahwa Blora telah mengalami perubahan dan kemajuan yang lebih baik.
" Pembangunan Blora kini benar - benar digalakkan, Blora makin dikenal, ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan," ungkapnya.

Solidnya sinergitas aparat
Selain memandang positif terkait masifnya pembangunan kota dan desa, Suami dari Sri Wahyuni, perawat medis di Puskesmas Medang ini juga mengapresiasi solidnya hubungan sinergitas antar aparat pemerintah dengan penegak hukum dan keamanan di seluruh wilayah Kabupaten Blora, termasuk Kecamatan Banjarejo.
" Sinergitas yang solid antara kami (Polsek.red), dengan Koramil untuk membantu pemerintah Kecamatan dan Pedesaan yang tergabung dalam forum komunikasi pimpinan kecamatan atau forkompimcam, sangat mendukung untuk menciptakan suasana yang kondusif dan aman kepada masyarakat, sehingga pelaksanaan program pembangunan dapat berjalan lancar, termasuk situasi keamanan dan ketertiban masyarakatnya, semua terkendali dengan baik," paparnya.

Pengaruh tahun politik
Disaat yang sama, menjelang Pemilu Serentak 2019, pengaruh konstelasi politik masyarakat, berjalan dengan normal dan baik.
" Masing - masing kontestan baik politisi maupun Tim Suksesnya saling menghargai antara satu dengan yang lainnya, sehingga tidak terjadi gesekan antar pendukung parpol di Banjarejo, dan ini berkat komitmen yang tinggi, dari para Petinggi Partai Politik di Blora, untuk mewujudkan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden yang damai dan nyaman, dalam pelaksanaannya nanti, dan kami dari Kepolisian dan juga Koramil di Banjarejo akan senantiasa mengawal, suksesnya pesta demokrasi, di negara kita, Republik Indonesia," ujar Ayah dari Merisa Putri Indriyani, tenaga medis kesehatan masyarakat dan Topan Panji Rahmadanu, yang juga seorang anggota Polisi, dan bertugas di Polres Blora. Ditengah kesibukannya sebagai Polisi, yang telah mengabdi selama 30 tahun lebih (1988-2018), Iptu Tedjo Utomo,SH adalah sosok yang sang at dekat dengan Keluarga, dan itu terbukti dengan adanya foto keluarga yang selalu dibawa dan diletakkan di meja kerjanya, dimanapun dia ditempatkan, dari Kalimantan hingga ke Blora. Selamat mengemban tugas baru, Komandan! (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar