IKLAN




 

Malam Pisah Sambut Kapolres Blora

Kepindahan AKBP Saptono,SIK, MH
Blora-ME, Serah terima jabatan Kapolres Blora antara AKBP Saptono, SIK, MH kepada penggantinya AKBP Antonius Anang Kuswindarto, SIK, MH telah dilaksanakan beberapa hari yang telah lalu (5/12/2018) di Mapolres Blora. Kini, sebagai wujud apresiasi Pemerintah Kabupaten Blora, menggelar malam pisah sambut Kapolres Blora, atas pengabdiannya kepada masyarakat Blora. Sekaligus untuk memperkenal Kapolres penggantinya, AKBP Antonius Anang Kuswindarto, SIK, MH kepada para stakeholder yang ada di Blora. Pada hari Jumat malam,(7/12/2018) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.

Nyaman bertugas di Blora
AKBP Saptono,SIK,MH dalam pidato sambutannya, merasa terharu dan merasa kehilangan, atas suasana nyaman, dekat dan kerjasama yang baik penuh kekeluargaan dengan semua pihak, yaitu para pemegang kebijakan, ormas dan para tokoh agama dan masyarakat di Blora.
" Saya merasa bersyukur bisa bertugas di Blora, dan merasa nyaman, kami rasakan juga pada Keluarga kami, termasuk anak - anak, mereka nyaman sekolah di Baitunnur yang gurunya mendidik anak dengan sabar dan profesional," ungkapnya.

Pemkab banyak membantu
Dalam masa tugasnya di Blora, juga merasakan banyak dibantu oleh Pemerintahan Kabupaten Blora dibawah pimpinan Djoko Nugroho - Arief Rohman, dengan fasilitas - fasilitas sarana prasarana untuk kepentingan Kepolisian Resort Blora. Rehabilitasi Rumah Dinas Waka Polres dan pembangunan Masjid di Bhayangkara Residen adalah contohnya, yang paling utama adalah cipta kondisi wilayah yang kondusif dan aman juga terwujud di Blora, berkat kepemimpinan yang dekat dengan rakyat.
" Di Blora semua berjalan dengan kondusif dan aman, tidak ada gejolak apa - apa, meskipun kita masuk dalam tahun politik," ujarnya.


Polisi yang humanis
Bupati Blora, Djoko Nugroho dalam sambutannya melalui rekaman video kesan pesan kepada AKBP Saptono, SIK, MH adalah sosok polisi Negara yang baik, ramah dan humanis, sehat dengan siapa saja.
" Pak Saptono sangat peduli pada masyarakat Blora, terutama kaum dhuafa, giat sedekah jumat berkah, sangat menginspirasi seluruh jajaran dibawahnya, untuk melakukan hal yang sama, adalah teladan yang baik, merubah paradigma Polisi yang ditakuti, menjadi Polisi yang dekat dengan rakyat dan humanis, selamat atas pelantikannya menjadi Kapolres Kudus, semoga sukses selalu, sampai jadi Jendral, dan selamat datang pada pak Anang, selamat mengabdi di Kabupaten Blora, semoga nyaman juga di Blora," ujarnya, yang langsung diamini oleh para hadirin. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar