IKLAN




 

Marwan Ja'far Gelar Konsolidasi Tim Pemenangan

Konsolidasi Tim pemenangan PKB untuk Caleg No. 1 oleh Marwan Ja'far
Persiapan Pemilu Serentak
Blora-ME, Deru mesin partai mulai dipanaskan untuk menghadapi Pemilu Serentak 2019,  Partai Kebangkitan Bangsa menggelar konsolidasi tim pemenangan, yang dihadiri oleh Ketua DPP PKB, Marwan Ja'far yang juga Calon Legislatif DPR RI untuk daerah pemilihan Jawa Tengah 3, yang meliputi Kabupaten Blora, Rembang, Pati dan Grobogan. Kegiatan diselenggarakan di Gedung Nahdlatul Ulama, Blora, pada hari minggu malam, (25/11/2018). Turut hadir Ketua DPC PKB Blora, KH. Abdul Hakim, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa ini adalah kegiatan Ketua Badan Pemenangan Pemilu, yang diketuai oleh Marwan Ja'far.

Sinergitas Eksekutif dan Legislatif
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Blora, Arief Rohman, menyampaikan apresiasinya kepada Marwan Ja'far atas tugasnya saat menjadi Menteri Desa, berhasil mengawal UU Desa, yang mana kini dapat dimanfaatkan untuk membangun desa, dengan adanya Dana Desa. Selaku kader PKB dan intelektual Nahdlatul Ulama, dia menyampaikan bahwa pemerintahan terdiri dari eksekutif dan legislatif, dan yudikatif, harus bisa bersinergi, untuk menunjang kebijakan - kebijakan yang baik untuk rakyat.
"Alhamdulillah program-program yang sesuai dengan nafas NU, berjalan dengan baik, contohnya pendidikan keagamaan yaitu madin dan TPQ makin berkembang, dan insentifnya untuk bisa ditingkatkan. Untuk kesejahteraan para guru pendidikan keagamaan. Oleh karena itu apa yang sudah dilaksanakan, bisa terus kita kawal termasuk pembangunan infrastruktur, dan keagamaan menjadi prioritas untuk pembangunan sumber daya manusia." papar mantan anggota DPRD Profinsi Jawa Tengah yang juga berasal dari Partai berlambangkan Bola Dunia itu.

Strategi pemenangan Pemilu
Disaat yang sama H M. Muchklisin, Sekretaris DPC PKB Blora, mengungkapkan pada ratusan peserta konsolidasi.
" Mari kita manfaatkan waktu ini, dengan sebaik - baiknya, untuk berdialog terkait strategi pemenangan dengan Ketua Badan Pemenangan Pemilu dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa, Bapak Marwan Ja'far." ujarnya.
Marwan Ja'far selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu dari DPP, menyampaikan bahwa kegiatan konsolidasi tim pemenangan pemilu adalah agenda khusus untuk tim partai.
" Strategi dan komunikasi internal ini adalah upaya partai PKB, untuk memenangkan pemilu serentak 2019 nanti," ungkap Caleg DPR RI dari PKB nomor urut 1, untuk dapil Jateng 3.
Ketua DPC PKB Blora, KH. Abdul Hakim membenarkan bahwa kegiatan konsolidasi Tim pemenangan adalah kegiatan internal Partai.
" Untuk materi khusus, terkait strategi pemenangan, khususnya untuk caleg nomor 1, hanya untuk koordinasi dengan caleg dan Tim dari nomor yang sama, yang nomor lain tidak bisa ikut, nanti mereka juga akan membuat kegiatan yang sama," ungkapnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar