IKLAN




 

Dampingi PJ Gubernur Jateng, Dr. Hj. Eko Suwarni Lepas Pemudik Dari Jawa Tengah

Pj Gubernur Jateng, Komjend Pol Purn. Nana Sudjana bersalaman dengan Dr. Hj. Eko Suwarni, Pejabat Kejaksaan Agung

"Bakal Calon Gubernur Hj. Eko Suwarni,
turut mendampingi PJ Gubernur Jateng, melepas pemudik Jawa Tengah yang ikut program Mudik Gratis KA. Jaka Tingkir di Stasiun KA Pasar Senen Jakarta"

Pelepasan Mudik Gratis 
Jurnal Wicaksana - ME,  Libur Idul Fitri 1445 Hijriah, menjadi salah satu ajang silaturahmi yang memang sudah sangat ditunggu - tunggu oleh masyarakat Indonesia. Tradisi mudik lebaran menjadi budaya yang rutin setahun sekali bagi segenap warga muslim di tanah air.

Salah satu moda transporatasi pilihan para pemudik adalah naik Kereta Api, alasannya lebih efisien dan nyaman untuk perjalanan jarak jauh menuju kampung halamannya masing - masing, termasuk para pemudik dari Jawa Tengah.

Salah satu tujuan mudik yang cukup besar yakni Jawa Tengah, untuk itu Pemprov Jawa Tengah yang saat ini dipimpin oleh Penjabat Gubernur Komjen Pol Purn Nana Sudjana, memberikan fasilitasi moda transportasi mudik gratis bagi Warga Jawa Tengah yang bekerja di wilayah se Jabodetabek dengan naik Kereta Api.

Pelepasan pemudik Jawa Tengah dengan Kereta Api Jaka Tingkir, (Minggu, 7 april 2024) di Stasiun Senen Jakarta Pusat, dilakukan oleh Pj. Gubernur Jateng, Komjen Pol Purn. Nana Sudjana, didampingi beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemprov Jateng dan Kepala Stasiun Senen, serta turut hadir Pejabat Kejaksaan Agung asal Cilacap Jawa Tengah Ibu Dr. Eko Suwarni, selaku Konsultan Hukum Kementerian PUPR untuk Proyek Strategis Nasional.

Perkenalan Bakal Cagub
Ibu Eko Suwarni, berkesempatan mendampingi PJ Gubernur melepas para pemudik Jateng yang naik KA. Jaka Tingkir. Berangkat Stasiun Senen finish di Stasiun Kartosuro. Dalam sambutannya Pejabat Kejaksaan Agung, Eko Suwarni menyampaikan rasa syukur dan gembira, serta mendoakan kepada warga Jawa Tengah yang mudik, agar mendapat keselamatan dan dapat berkumpul bersama keluarga di kampung halaman, dengan bahagia dan penuh berkah menyongsong Idul Fitri 2024.

"Saya memperkenalkan diri melalui momentum Mudik Gratis ini, turut berdoa untuk keselamatan para penumpang yang akan mudik ke Jateng, dan membagikan souvernir kenang - kenangan untuk perkenalan dan mohon doa restu Warga Jawa Tengah, sebagai upaya persiapan mengikuti kontestasi Pilihan Gubernur pada November 2024 mendatang." ujarnya kepada para awak media. (ANR_opini2)

Posting Komentar

0 Komentar