IKLAN




 

Kode "Aman" Nan Membahagiakan

.            Aditya Candra Yogaswara

"Perhitungan dari masing - masing Calon Anggota Legislatif untuk DPRD Kabupaten Blora terus digetolkan, dalam rangka mengamankan suara masing - masing kontestan terutama petahana"

Pemilu Serentak 2024
BLORA, ME - Pasca hiruk pikuk dan euforia hasil perhitungan suara Capres Cawapres yang diprediksi dimenangkan oleh pasangan calon nomor urut 02 Prabowo - Gibran, yang menang telak di Kabupaten Blora, bahkan menjadi yang tertinggi se Jawa Tengah.

Kini proses dilanjutkan dengan upaya pengumpulan data formulir C1, untuk pemilihan legislatif tingkat Kabupaten Blora. Masing - masing calon termasuk para petahana pun terus menggelar rapat pendataan perolehan suara.

Seperti yang tengah dilakukan oleh calon anggota legislatif petahana dari Partai Nasional Demokrat ini. Calon Legislatif dari Daerah Pemilihan Blora 5, yang meliputi wilayah Kecamatan Tunjungan, Ngawen dan Banjarejo, Aditya Chandra Yogaswara. 

Tidak ada ketegangan di raut mukanya, saat mengawasi hasil perhitungan suara dari Tim Pengolah data C1 yang disetorkan dari para saksi - saksinya. Dengan tetap mengumbar senyum, Aditya mempersilahkan Monitor Ekonomi saat bertandang di rumah Pemenangannya di Desa Tunjungan, Blora, pada Jumat sore (16/4/2024).

"Alhamdulillah saat ini suara saya aman, tadi dihitung by name saya sudah dapat 5800 suara, dari data C1 saya baru 90% untuk di Tunjungan saja, saya masih menunggu yang di Ngawen dan Banjarejo, doakan saja tercapai target kursi untuk saya," ungkap Adit panggilan akrab Anggota DPRD Blora yang duduk di Komisi A ini.

Kode Aman Petahana
Kontestasi pemilihan umum ternyata berlangsung cukup cair antar kontestan, baik dari sesama partai maupun lawan partai. Sebagai sesama petahana tetap  saling berkomunikasi menanyakan kondisi perolehan suara masing - masing.

Hal itu diungkapkan oleh politisi muda Partai Nasdem ini, dirinya mengaku beberapa koleganya sesama petahana, yang tengah bertarung di dapil yang sama, justru saling meminta doa untuk kesuksesan bersama, dan menyampaikan kode suara mereka aman.

"Kita tidak tegang kok, apalagi saling serang, justru yang terjadi kita saling berkomunikasi menanyakan kondisi suara masing - masing, dan jawabannya adalah aman, yang artinya kita insya Allah akan menang lagi, dan ketemu lagi di Gedung DPRD Blora," bebernya.

Saat dikonfirmasi terkait perolehan kursi total Partai Nasdem, Aditya mengaku belum mendapatkan informasi detail, dikarenakan masing - masing sibuk memantau formulir C1 untuk mengamankan perolehan suaranya.

"Saya tadi ditelpon oleh kompetitor saya satu dapil, mas Siswanto Golkar, tadi sampaikan bahwa suaranya aman dapat 10.000 alias 1 kursi, selain itu ada Ketua Komisi A saya, Mbah Pardi yang juga mengungkapkan bahwa suaranya aman, bahkan diprediksi Golkar dapat 2 kursi di Dapil 1, ada juga pak Suyono Perindo, yang minta saling mendoakan sukses bersama - sama, untuk bisa duduk kembali di kursi Dewan Blora." imbuhnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar