IKLAN




 

Sopir Rental Hilang Saat Antar Peserta Kampanye di Goa Terawang, Petugas Gabungan Lakukan Pencarian

Sopir rental hilang di goa terawang Blora. 

Blora, ME- Seorang sopir rental mobil diduga hilang saat mengantar rombongan peserta Kampanye di lokasi wisata Goa Terawang di Kecamatan Todanan Kabupaten Blora, Jawa Tengah.
Sopir tersebut diketahui bernama Abel Wicaksono (32) asal kota Semarang.

Dari informasi yang diterima media, peristiwa itu terjadi pada hari kamis 7 Desember 2023. Korban hilang saat mengantar peserta kampanye di lokasi kejadian.

Sebelumnya Korban yang merupakan supir rental yang membawa rombongan peserta kampanye dari semarang sampai di lokasi goa terawang. Saat cara kampanye selesai korban tidak ada di lokasi kampanye, oleh panitia dilakukan pencarian di lokasi goa terawang dan seputaran wilayah Kecamatan Todanan tetapi korban belum juga ditemukan sampai sekarang.  Selanjutnya panitia melaporkan kejadian tersebut Ke polsek Todanan.

Petugas yang menerima laporan itu langsung melakukan pencarian. Kepala BPBD Blora Hadi Praseno melalui anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) Agung tri membenarkan kejadian itu. Saat ini proses pencarian masih dilakukan petugas gabungan.

" Masih pencarian. Ini orang tua korban juga di lokasi," kata Agung tri melalui pesan whatshaap, Jumat (8/12).


Saat dinyatakan hilang, Korban memiliki ciri- ciri tinggi badan 160cm, kulit putih, rambut lurus hitam, mengenakan baju batik motif warna coklat putih, celana panjang hitam, mengenakan sepatu.

MEN 

Posting Komentar

0 Komentar