IKLAN




 

Mantan Bupati Dan Wakil Bupati Blora Hadiri Resepsi Hari Jadi Blora Ke- 274 Tahun

Konser musik pembuka dari Grup Band lokal Blora, Candenza untuk memeriahkan malam resepsi puncak Peringatan Hari Jadi Blora ke - 274 Tahun

"Rangkaian puncak Peringatan Hari Jadi Blora Ke - 274 Tahun, digelar resepsi dan konser musik Ndarboy Band, dengan mengundang para Mantan Bupati dan Wakil Bupati Blora yang menjabat pasca reformasi bergulir,"

Ibu Ainia Sholichah Arief Rohman serahkan tumpeng kepada Kesi Wijayanti, istri mantan Bupati Blora, almarhum Basuki Widodo

Resepsi Hari Jadi Blora
BLORA, ME - Pemerintah Kabupaten Blora gelar Malam Resepsi Puncak Peringatan Hari Jadi Blora ke - 274 Tahun, di Ex Stadion Lapangan Kridosono Blora, pada hari ini, Jumat (15/12/2023). Rangkaian peringatan Hari Jadi Blora yang ditutup dengan konser musik dari Ndarboy Band.

Yang menarik, resepsi ini digelar secara terbuka untuk menghibur masyarakat Blora, dengan gelaran musik rock dan pop kreatif dari band pembuka lokal Blora yaitu Candenza Band, yang juga disukai oleh publik muda Blora. Dibuktikan dengan hadirnya ribuan muda mudi dari seluruh penjuru Kabupaten Blora.

Dalam sambutannya Bupati Blora, Arief Rohman menyampaikan apresiasi yang setinggi - tingginya untuk seluruh masyarakat Kabupaten Blora, dan jajaran Pimpinan Eksekutif dan Legislatif beserta Pimpinan Jajaran Pemerintahan vertikal, serta Pejabat Aparatur Penegak Hukum dan Keamanan, atas kerjasamanya untuk memajukan Kabupaten Blora.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Blora mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh jajaran Eksekutif, Legislatif, Forkompimda, Institusi Vertikal dan perwakilan Bupati dari Kabupaten tetangga, yaitu Bojonegoro, Ngawi, Grobogan, Pati, Rembang, dan Tuban, beserta para mantan Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Blora sebelumnya," ujarnya.

Bupati Arief Rohman berikan bantuan bea siswa untuk mahasiswa dari Blora

Mantan Bupati Dan Wakil
Panitia Resepsi Hari Jadi Blora ke - 274 Tahun, juga kembali mengundang para mantan Bupati dan Wakil Bupati dari masa reformasi bergulir itu, diantaranya adalah Yudhi Sancoyo, mantan Bupati dan Wakil Bupati Blora, sementara untuk almarhum Basuki Widodo, yang juga mantan Bupati Blora diwakili oleh istrinya, yaitu Kesi Wijayanti, kemudian Djoko Nugroho, Bupati dua periode 2009 - 2019.

Untuk mantan Wakil Bupati Blora, hadir dalam resepsi, Subronto Yusuf dan Abu Nafi', turut hadir juga, Ketua DPRD Blora, HM Dasum dan mantan Ketua DPRD Blora, Maulana Kusnanto, politisi dari Partai Golkar. Dalam pemotongan tumpeng yang pertama, oleh Bupati Arief Rohman, diserahkan kepada mantan Bupati Blora dari Partai Golkar, Yudhi Sancoyo, dilanjutkan oleh Ibu Ainia Sholichah Arief Rohman yang menyerahkan nasi tumpeng kepada Kesi Wijayanti, istri mantan Bupati Blora, Basuki Widodo.

Sementara di saat yang sama, HM Dasum juga menyerahkan potongan tumpeng tersebut, kepada mantan Ketua DPRD Blora, Maulana Kusnanto. Kemudian Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati menyerahkan potongan tumpeng kepada Mantan Wakil Bupati Blora, Subronto Yoesoef. Tidak nampak di depan panggung kehormatan, Mantan Bupati Blora, Djoko Nugroho. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar