IKLAN




 

Bambang Sadono Merajut Kenangan Puluhan Tahun Bersama Hanan

Foto bersama Bambang Sadono - Padmasari Mestikajati bersama keluarga besar Hanan di Desa Bangsri

"Mantan Anggota DPRD Jateng, Bambang Sadono kunjungi anak Bangsri, untuk merajut kenangan bersama Hanan, yang pernah difasilitasi pelayanan kesehatan gratis puluhan tahun yang lalu untuk sembuhkan anemia"

Bambang Sadono - Padmasari Mestikajati kunjungi keluarga Hanan di Desa Bangsri

Kenangan Puluhan Tahun
BLORA, ME - Di sela - sela kegiatannya yang padat, mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Tengah periode 2009 - 2014, dari Partai Golkar yang asli Dukuh Jambangan, Desa Sukorejo, Kabupaten Blora, Bambang Sadono, bersama putrinya yang kini meneruskan jejaknya, anggota DPRD Jateng, Padmasari Mestikajati kunjungi warga Dukuh Dulang, Desa Bangsri, Blora.

Dirinya bersama putri, ingin menemui Hanan, seorang anak warga Desa Bangsri, yang pernah dibantunya untuk mendapat fasilitas kesehatan gratis di RSUD dr. Moewardi Solo, untuk menyembuhkan sakit anemia yang diderita Hanan, saat masih kelas 2 SD Bangsri. Di hadapan orang tua Hanan, Bambang Sadono menyampaikan ingin bertemu keluarga Hanan, untuk melihat kondisinya.

"Saya teringat sepuluh tahun yang lalu, diminta teman aktivis pak Roy dari LSM Indes Blora, untuk membantu dik Hanan, putra bapak ibu, bagaimana sekarang kondisi kesehatannya, sudah sembuh betul ya dari animea, sampai sekarang kita belum pernah ketemu, makanya saya minta Pak Roy untuk antarkan kesini," ungkap Bambang Sadono.

Sembuh Dan Sehat
Saat ketemu dan memeluk badan Hanan, nampak Bambang Sadono terharu, melihat kondisi anak yang pernah tergolek dengan perut membesar, karena sakit animea yang dideritanya, saat masih SD dulu, kini terlihat sehat dan telah duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) kelas 10 di Blora.

"Sekarang sudah besar ya Hanan, sehat terus ya, makan yang banyak ya biar agak gemuk, jaga kesehatan baik - baik ya, sekolah yang pinter, belajar yang rajin pokoknya, biar jadi orang besar, mohon doanya ya," pesan Bambang Sadono.

Sementara itu, Paini, Ibu dari Hanan sangat berterimakasih atas bantuan Bambang Sadono untuk anaknya, mengingat kondisi memprihatinkan anaknya saat itu, bisa sembuh berkat pelayanan kesehatan gratis atas bantuan Bambang Sadono, saat menjadi Anggota DPRD Jawa Tengah dari Partai Golkar.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih pak, atas bantuannya kepada Hanan, Alhamdulillah anak kami sudah sembuh dan sehat sampai sekarang, kami sekeluarga baru tahu njenengan ini, sekali lagi terimakasih nggih pak," ungkap Paini. 

Siap Lanjutkan Tugas
Bambang Sadono dan Padmasari Mestikajati saat berpamitan kepada keluarga Hanan, juga memohon doa dan restunya kepada kedua orang tua Hanan untuk pencalonannya kembali sebagai Anggota DPR RI dan Anggota DPRD Jawa Tengah dari Dapil Blora, pada Pemilu 2024 nanti.

"Mohon doa restunya nggih, saya akan maju lagi menjadi Anggota DPR RI dan putri saya, Padmasari Mestikajati untuk menjadi DPRD Propinsi Jawa Tengah dari Partai Golkar, kami siap lanjutkan tugas dan perjuangan untuk kepentingan rakyat" ungkap Bambang Sadono. (Rome)







Posting Komentar

0 Komentar