IKLAN




 

TMMD Sengkuyung Tahap II Bangun Jembatan Desa Ngampel

Sinergitas TNI - Polri untuk membangun Desa selalu terwujud dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung

TMMD Sengkuyung II

BLORA, ME - Salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0721/Blora adalah pembangunan jembatan dengan panjang 12 meter dengan lebar 3 meter.

Karena target cukup besar maka TNI dan warga terus bahu membahu untuk kebut pekerjaan tersebut mulai dari Pra TMMD.

Pasiter Kodim Blora, Kapten Inf Lukman Hakim, menjelaskan salah satu sasaran fisik utama TMMD di Dukuh Tambakselo Desa Ngampel, Kecamatan Blora adalah pembangunan jembatan 12 Meter.

”Karena targetnya cukup besar untuk sasaran fisik pembangunan jembatan langsung kita kebut sejak Pra TMMD,” jelasnya, di Blora, Senin (10/7/2023).

Dengan cara itu diharapkan semua target fisik yang sudah diprogramkan di TMMD Sengkuyung Tahap II ini dapat selesai sebelum TMMD ditutup.

”Melihat progres yang ada kami optimis semua sasaran fisik akan rampung semua, termasuk sasaran non fisik akan berjalan sesuai program,” jelas Kapten Lukman Hakim. 

Apresiasi Warga 

Sementara itu, salah seorang tokoh warga setempat, Hartono mengungkapkan apresiasinya atas pembangunan jembatan untuk akses lalu lintas warga melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II tersebut, dapat terlaksana dengan sinergitas TNI - Rakyat, tidak ketinggalan anggota Polres Blora yang ikut turun tangan membantu pelaksanaannya.

"Kami sangat berterimakasih atas adanya program TMMD Sengkuyung dari Kodim 0721/ Blora ini, yang sangat kami butuhkan memang jembatan ini, sehingga akses lalu lintas orang dan barang bisa berjalan dengan lancar, terima kasih TNI dan Polri kita!" ujarnya.

Selain sasaran fisik, juga dilaksanakan program - program pembangunan non fisik lainnya, yaitu penanganan kesehatan, melalui konsultasi dan pemeriksaan gratis, pelatihan pengembangan ekonomi, dan lain sebagainya yang hasilnya akan bermanfaat untuk seluruh warga masyarakat Desa Ngampel. (Guh/me)

 

Posting Komentar

0 Komentar