IKLAN




 

Bupati Arief : "Mohon Doanya Untuk Upaya Dapat DBH Migas 2023 Nanti"

Penandatanganan nota kesepakatan KUA PPAS APBD 2023 dan Perubahan APBD 2022 oleh Bupati Blora, Arief Rohman

"Bupati Blora bersama Ketua DPRD Blora tandatangani Nota Kesepakatan KUA PPAS APBD 2023 dan KUA PPAS APBD Perubahan 2022 dalam Sidang Paripurna DPRD"

Sidang Paripurna DPRD
BLORA, ME - Bertempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD Blora, pada Jumat siang (12/8/2022), Sidang Paripurna DPRD Blora kembali digelar dengan agenda penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran - Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2023 dan KUA PPAS Anggaran Perubahan 2022.

Sidang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Blora, HM. Dasum didampingi unsur pimpinan Dewan, yaitu tiga Wakil Ketua dan hampir seluruh anggota yang hadir, dari unsur Pemerintah Daerah, hadir Bupati dan Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan Kepala OPD, serta perwakilan dari Kapolres, Dandim, Kejaksaan serta Ketua Pengadilan Negeri Blora.

        Ketua DPRD Blora, HM Dasum

Nota Kesepakatan
Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Bupati Blora dengan Ketua DPRD dan unsur pimpinan lainnya tersebut, dilaksanakan setelah sebelumnya mendapatkan persetujuan dari seluruh anggota Dewan yang hadir, yang secara aklamasi menyatakan persetujuannya.

"Sidang Paripurna yang mengagendakan penandatanganan nota kesepakatan KUA PPAS APBD tahun 2023 dan KUA PPAS Perubahan APBD tahun 2022, ini telah mencapai kuorum untuk dilaksanakan, dan mendapatkan persetujuan dari seluruh anggota Dewan, dan selanjutnya dapat dibahas untuk ditetapkan nantinya," papar Dasum, politisi senior dari PDIP ini.

          Bupati Blora, H. Arief Rohman

Apresiasi Bupati Blora
Sementara itu, dalam pidatonya Bupati Blora, Arief Rohman mengapresiasi kerjasama antara eksekutif dan legislatif, dalam pembahasan anggaran daerah untuk pembangunan Kabupaten Blora, serta meminta dukungan dan doa restunya untuk memperjuangkan dana bagi hasil migas, serta bantuan keuangan dari Pemkab Bojonegoro, untuk membangun infrastruktur jalan di kawasan perbatasan Blora - Bojonegoro.

"Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya, utamanya dalam pelaksanaan anggaran APBD Blora, mari kita berdoa bersama atas kesediaan Kabupaten Bojonegoro yang telah memberikan bantuan keuangan untuk membangun jalan dari Jembatan Medalem hingga Bandara Ngloram dengan anggaran sebesar Rp 41 Milyar, dan doanya untuk DBH Migas kita di tahun 2023 nanti bisa terlaksana, sehingga kita bisa mendapatkan tambahan anggaran sebesar Rp. 300 - 400 Milyar, untuk membangun Blora," beber Gus Arief, panggilan akrab Bupati Blora ini. (Rome)





Posting Komentar

0 Komentar