IKLAN




 

La Nyalla Mattalitti Hadiri HPN 2022 Jurnal Wicaksana Group

"La Nyala Mataliti Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional 2022, Terima Penghargaan TOKOH NASIONAL Peduli Jurnalis"

Peringatan HPN 2022
Jakarta, 9/2/22- jwgroupnews ; Hari Pers Nasional yang diperingati tanggal 9 Februari setiap tahunnya, menjadi sebuah momentum berbenah diri bagi insan pers dalam hal evaluasi sumber daya manusia jurnalis dan pemberian penghargaan kepada segenap Insan Tokoh yang selama ini memberikan Kepedulian terhadap Para Jurnalis yang bekerja di lapangan.

Sosok LA NYALA MAHMUD MATALITI, yang saat ini menjadi Ketua DPD RI dengan Nomor RI-7, merupakan Tokoh Nasional yang dinilai sangat bagus dan memiliki kepedulian nyata terhadap Para Jurnalis dalam setiap interaksinya.

Pada kesempatan kehadiran beliau pada Acara Peringatan HPN 2022 di Auditorium Universitas Trilogi, Pak Ketua DPD RI yang akrab dipanggil Pak La Nyala diberikan sebuah kehormatan Dan penghargaan sebagai Tokoh Nasional Peduli Jurnalis, dengan indikator ketulusan dan kegiatan nyata membantu insan jurnalis selama ini.

Dihadiri Anggota DPD RI
Hadir dengan pakaian Hitam-Putih, serta didampingi oleh Habib Ali Alwi yang juga Anggota DPD-RI, pak La Nyala menyampaikan arahannya yang menitikberatkan pada idealisme pers harus dikembalikan pada Marwah sesungguhnya.
Agar mampu memberikan pemberitaan yang berimbang dan jauh dari kategori hoax.

La Nyala, secara khusus menghadiri Undangan HPN 2022 yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Jurnal Wicaksana Group yang berkolaborasi bersama Universitas Trilogi sebagai Kampus Kerukunan.

(Red.jw)

Posting Komentar

0 Komentar