IKLAN




 

Satgas Pamtas Alugoro Bantu Program Pendidikan Anak Papua

Satgas Pamtas Yonif 410/Alugoro Blora bagikan buku cerita dan peralatan tulis kepada anak - anak PAUD Perbatasan RI - PNG di Boven Digoel

"Satgas Pamtas Yonif 410/Alugoro Bagikan Buku Alat Tulis dan menjadi Guru pengajar di Perbatasan Papua"

Bakti Satgas Pamtas
Boven Digoel - Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 410/Alugoro bagikan buku  perlengkapan sekolah, kepada puluhan siswa PAUD Ora Et Labora Asiki, di Kampung Asiki, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel, Papua, Kamis (02/12/2021)

Selain itu, anggota Satgas Pos Kotis juga ikut mengajarkan anak-anak PAUD, bagaimana mewarnai gambar, dan juga membagikan puluhan buku cerita, komplit dengan perlengkapan Sekolah kepada anak-anak siswa PAUD.

Satgas Pamtas Yonif Alugoro Blora ajak anak - anak PAUD Ora ET Labora, Papua untuk latihan baris berbaris

Apresiasi Kepala PAUD
Kepala Sekolah PAUD setempat, Ibu Agustinus mengungkapkan rasa senang, atas bantuan dari anggota TNI kepada siswa PAUD, mereka mengapresiasi Prajurit TNI atas kegiatan bakti sosial tersebut bagi siswa PAUD.

"Tentunya sangat membantu saya sebagai Kepala Sekolah, khususnya membantu anak-anak dalam belajar dan bermain," ujar ibu Agustinus.

TNI Siap Membantu
Dalam keterangannya, Dansatgas yang diwakili oleh Pasiter Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 410/Alugoro, Lettu Inf Cecep Hidayat mengatakan, bahwa Satgas selalu berusaha dan siap membantu pemerintah, khususnya di wilayah perbatasan RI-PNG guna memajukan bidang pendidikan.

"TNI akan selalu siap membantu program Pemerintah, termasuk didalamnya bidang Pendidikan, di seluruh Tanah Air, termasuk di wilayah perbatasan RI - PNG ini," tandasnya. (Pen/Alg)

Posting Komentar

0 Komentar