IKLAN




 

Perhutani Randublatung Salurkan Pinjaman Lunak Untuk Modal Usaha

Wakil Adm Perhutani Wilayah Selatan, Kusmanto serahkan pinjaman lunak untuk 14 pengusaha kecil binaannya.

"PERHUTANI KPH RANDUBLATUNG KUCURKAN PINJAMAN LUNAK RP. 173 JUTA UNTUK PELAKU USAHA KECIL SEKITAR HUTAN" 

Sebantak 14 Mitra Binaan Perhutani KPH Randublatung terima pinjaman lunak

Pinjaman Lunak Perhutani
BLORA, ME - Di penghujung akhir tahun ini, untuk pelaksanaan Program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung, menyerahkan bantuan pinjaman lunak untuk modal usaha sebesar Rp.173 Juta, untuk 14 mitra binaan di Aula Kantor Perhutani KPH Randublatung, hari ini Jumat  (31/12/2021).

Pemberian pinjaman lunak untuk modal usaha tersebut, diserahkan langsung oleh Wakil Administratur. KPH Randublatung Wilayah Selatan, Kusmanto didampingi Kepala Seksi Keuangan, SDM dan Umum Joko Budiarto, dan didampingi Kasi Kelola SDH, Lukman Jayadi.

Untuk Menambah Modal
Perwakilan penerima kredit lunak, Adlur Rohman (42), warga Kelurahan Wulung, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, yang mempunyai usaha Bengkel mobil, menyampaikan terima kasih kepada Perhutani, atas perhatianya kepada pada pengusaha kecil di Randublatung.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Perum Perhutani, atas pinjaman lunak yang diberikan, pinjaman ini akan kami gunakan untuk menambah modal dan mengembngkan bengkel kami”  kata Adlur Rohman,  yang saat ini mendapatkan pinjaman modal Rp. 20 juta Rupiah.

Program Kemitraan
Administratur Perhutani Randublatung, Dewanto melalui Wakil Administratur Wilayah Selatan, Kusmanto, menyampaikan bahwa, pinjaman modal ini adalah merupakan program kemitraan Perhutani, untuk pengusaha kecil agar bisa berkembang.

 “Pinjaman modal program TJSL ini merupakan tanggungjawab dan kepedulian Perhutani terhadap lingkungan sekitar, termasuk para pedagang, peternak dan usaha kecil lainya, semoga dengan adanya pinjaman lunak ini para pengusha kecil yang ada di Randublatung bisa berkembang menjadi besar” ujar Kusmanto. (Hen/me)

Posting Komentar

1 Komentar