IKLAN




 

Tembok Tua SDN Tambahrejo Roboh, Diterjang Hujan Dan Angin Kencang

Pagar tembok SDN Tambahrejo roboh diterjang hujan disertai angin kencang

Pagar Sekolah Roboh
Blora, ME - Tembok pagar SDN Tambahrejo, di Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora, kemarin roboh usai diterjang angin kencang pada Kamis malam (4/11).  Meski tidak ada korban jiwa, namun material tembok tersebut, merusak kandang kambing milik warga. 

Kepala Sekolah SDN Tambahrejo, Rimbayanti mengatakan, pagar tembok roboh sekitar pukul 18.00 wib. Saat itu, usai diguyur hujan deras disertai angin. 

“Info dari penjaga sekitar magrib. Karena kemarin itu masih (belum roboh). Itu saat hujan mulai turun. Mungkin karena anginnya juga terlalu kencang akhirnya pagar roboh,” kata Rimbayanti, Jumat (5/11). 

Timpa kandang kambing kosong milik warga setempat, tidak ada korban jiwa

Sudah 20 Tahun
Menurut Rimba, sebelum roboh, kondisi pagar tembok sepanjang 40 meter itu, memang sudah miring ke arah timur. Hal ini disebabkan usia pagar tembok yang sudah puluhan tahun. 

“Posisinya memang sudah miring ke timur. Tembok ini kan sudah lebih darii 20 tahun usianya. Mungkin karena sudah terlalu lama, akhirnya tidak kuat itu,” ucapnya. 

Lapor Ke Dinas
Selaku Kepala Sekolah, Rimba pun akan segera melaporkan kejadian ini ke Dinas Pendidikan setempat. Mengingat keberadaan pagar tembok ini, sangat penting untuk keamanan sekolah. 

“Ini nanti baru mau laporan ke dinas. Karena kan baru tahu pagi ini. Ya harapannya semoga bisa segera dibangun,” harapnya. 

Timpa Kandang Kosong
Sementara itu, pemilik kandang kambing, Parjan mengatakan tembok pagar sekolah roboh saat magrib menjelang. Material pagar tersebut merusak sebagian dari kandang kambingnya. 

“Rusak bagian barat. Tertimpa material pagar. Tidak ada korban. Kandang juga sudah kosong tidak ada kambingnya,” ucapnya. (Meg/me)

Posting Komentar

0 Komentar