IKLAN




 

Gus Arwani Thomafi Setuju Penamaan Bandara Abdurrahman Wahid

Bupati Arief sampaikan penerbangan perdana Jakarta - Blora oleh Maskapai Citilink saat berpidato di Muscab DPC PPP Kabupaten Blora

"Citilink resmi buka penerbangan ke Bandara Ngloram akhir November, dan hal itupun mendapatkan apresiasi Wakil Ketua Komisi 5 DPR RI, H. M. Arwani Thomafi."

Penerbangan Perdana Citilink
Blora, ME - Bupati Blora Arief Rohman memastikan, maskapai penerbangan Citilink akan mulai melakukan penerbangan perdana, ke Bandara Ngloram pada 26 November mendatang. 

“Alhamdulillah sudah deal. Tanggal 26 November penerbangan perdana ke Bandara Ngloram,” kata Bupati Arief saat ditemui usai menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) di Kantor DPC PPP Blora, Jumat (5/11/2021). 

Untuk tiket sendiri, saat ini sudah mulai bisa dipesan, melalui agen perjalanan Traveloka. Harga tiket berkisar antara Rp 500.000 - Rp 600.000.
 
     Sekjen DPP PPP, HM Arwani Thomafi

Undang Menteri Dan DPR
Bupati Arief juga mengungkapkan dalam penerbangan perdana nantinya, pihaknya berencana akan mengundang sejumlah Menteri dan Anggota DPR RI. 

“Besok kita juga undang Komisi 5 DPR RI dan sejumlah Menteri untuk ikut terbang,” katanya. 

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi V DPR RI, HM Arwani Thomafi mengapresiasi pembukaan Bandara Ngloram di Kecamatan Cepu. Pihaknya pun setuju dengan rencana perubahan nama Bandara menjadi Abdurrahman Wahid. 

Apresiasi DPR RI
Gus Aang, panggilan akrab Arwani Thomafi juga mengapresiasi upaya Bupati Arief,  untuk mereaktivasi Bandara Ngloram, yang sudah puluhan tahun berhenti operasi.

“Kita apresiasi Bapak Bupati yang mengawal Bandara Ngloram ini, bisa segera beroperasi. Kami setuju jika nanti penamaan Bandara ini Abdurrahman Wahid,  Insya Allah kita dukung,” kata Gus Arwani. 

Terkait alasan mendukung perubahan nama Bandara, Sekjend PPP itu menyebut jika Abdurrahman Wahid sebuah nama yang bagus. 

“Itu nama yang bagus ya,” jelasnya dengan singkat. (Meg/me)

Posting Komentar

0 Komentar