IKLAN




 

Gus Arwani Gembleng Pengurus Teras PPP Blora

    HM Arwani Thomafi, Sekjen DPP PPP

"Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan selama 45 menit, menggembleng para Pengurus Teras saat pembukaan Muscab DPC PPP Blora"

Muscab DPC PPP
BLORA, ME - Dewan Pengurus Cabang Partai Ka"bah Kabupaten Blora, menggelar Musyawarah Cabang VIII, dengan thema "Merawat Persatuan Dengan Pembangunan", yang dilaksanakan pada hari Jumat Siang (5/11/2021) di Kantor DPC PPP Blora, Gabus, Blora Kota.

Hadir dalam Musyawarah Cabang VIII tersebut, Sekretaris Jenderal DPP PPP, HM Arwani Thomafi, Ketua DPW PPP Jawa Tengah, H. Masruhan Samsuri, Ketua DPC PPP Blora, H. Abu Nafi', Ketua PCNU Blora, H. Fatah, serta Bupati Blora, H. Arief Rohman, sebagai tamu kehormatan, serta para Anggota Fraksi PPP DPRD Blora, Ketua dan Sekretaris DPC, PAC, dan Pengurus Wanita Persatuan Pembangunan se  Kabupaten Blora.

       Muscab VIII PPP Kabupaten Blora

Pergantian Pengurus DPC
Dalam pidato sambutannya, Ketua DPC PPP dua periode, H. Abu Nafi' menyampaikan permohonan maafnya, bila dalam masa kepemimpinannya banyak kekurangan, dan berharap penggantinya ke depan bisa membawa PPP Blora lebih baik lagi, dan lebih giat berjuang untuk umat.

"Selama dalam dua periode kepemimpinan saya, ada banyak kekurangan mohon dimaafkan, mari untuk kepemimpinan yang depan, kita bersama - sama membangun PPP lebih baik lagi, dan ksmi juga meminta kepada Pak Bupati, untuk bersinergi sesarengan mbangun Blora, dan saya juga ingatkan, kita sama - sama dari kalangan Nahdlatul Ulama, mari kita sama - sama berjuang membesarkan NU," ujarnya.

NU Menjadi Kunci
Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP PPP, yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR RI, H. M. Arwani Thomafi, dalam pidato sambutannya yang cukup panjang, sekitar 45 menit, mengupas tuntas sejarah, garis perjuangan dan pesan - pesan, serta strategi politik. Selain itu, Gus Aang juga menyinggung pemberdayaan ekonomi dan tupoksi untuk anggota Dewan, Pengurus dan Kader PPP Blora, serta mengarahkan dukungannya kepada kebijakan Pemerintah Kabupaten Blora, yang memperjuangkan kepentingan umat Islam.

"PPP dalam sejarahnya adalah Partai Islam, yang diamanatkan oleh para Ulama kita, untuk berjuang melalui jalur politik, dan harus diakui sebagian besar berasal dari kalangan Nahdhliyyin atau dari Partai Nahdhlatul Ulama, oleh karena itu, seluruh Pengurus dan Kader PPP, harus terus menjalin silaturahmi dengan Tokoh - Tokoh Ulama dan Kader NU dimanapun, karena NU adalah kunci kemenangan kita untuk memperjuangkan kepentingan umat Islam," ujar Gus Aang, panggilan akrab Wakil Ketua Komisi V DPR RI dari Kabupaten Rembang ini. 

Hidupkan Kantor PPP
Dan politisi dari Kota Garam Rembang ini juga berpesan, untuk menghidupkan Kantor DPC PPP, dengan menggelar kegiatan pengajian, pembacaan Al Qur'an dan Maulid Nabi, sebagai upaya membangkitkan ruh dari Partai yang berazas Islam ini, agar mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

"Sesuai pesan Mbah Kyai Maimoen Zubair, untuk meningkatkan dan meramaikan kantor DPC PPP, kami dari Ketua Umum DPP PPP, sudah menginstruksikan untuk melaksanakan itu, bisa seminggu sekali atau dua Minggu sekali, untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, Insya Allah, PPP bisa meraih kemenangan, meraih kembali kursi yang hilang, targetnya di Blora harus duduk di unsur Pimpinan Dewan," tandasnya. (Rome)





Posting Komentar

0 Komentar