IKLAN




 

Sekretaris 7 Desa Di Kecamatan Banjarejo Resmi Dilantik

Kades Klopoduwur lantik Sekretaris Desa yang lolos ujian seleksi Perangkat Desa

"7 Desa di Kecamatan Banjarejo melaksanakan pelantikan Sekretaris Desa di masing - masing Desa"

Pelantikan 7 Sekdes
BANJAREJO, ME - Pemerintah Desa di wilayah Kecamatan Banjarejo melaksanakan Pelantikan Sekdes. Ada 7 desa yang melakukan pelantikan serentak pada Rabu, (17-11-2021) di masing - masing Balai Desanya.

Adapun 7 desa tersebut yaitu, Buluroto, melantik Ali Murtono, Balongrejo, Suharti, Karangtalun, Muriyono, Banjarejo, Dwi Puji Wijayanto, Wonosemi, Parlan, Klopoduwur, Lusiana dan Gedongsari, Arif Zainudin, semuanya untuk jabatan Sekretaris Desa.

Sementara untuk beberapa desa yang lain, rencananya akan diadakan pengisian Perangkat Desa untuk jabatan yang sama, yaitu Sekretaris Desa yang masih kosong. 

"Selamat dan sukses, yang hari ini sudah dilantik menjadi Sekdes, semoga kedepan amanah dalam menjalankan tugas, dan setelah ini, langsung diadakan pembentukan panitia pengisian Perangkat Desa yang kosong, dan selanjutnya pengadaan Perangkat Desa," tutur M. Toha Mustofa, Sekretaris Camat Banjarejo saat memberi sambutan di Desa Balongrejo.

Saat ujian tertulis serentak seleksi Sekdes di Kecamatan Banjarejo, Selasa (16/11)

Kinerja Bagus Panitia
Sementara itu, Lusiana, peserta dari Desa Klopoduwur yang lolos tes seleksi hari Selasa,  (16-11-2021) kemarin, yang hari ini juga dilantik, saat ditemui Monitor Ekonomi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Panitia dan Jajaran Kecamatan Banjarejo yang sudah bekerja dengan sangat baik. 

"Terimakasih banyak kepada Panitia dan Pemerintah Kecamatan Banjarejo, yang dalam waktu bisa dikatakan sangat singkat ini, tahapan pengisian posisi Sekdes dapat terselenggarakan dengan baik dan lancar, baik itu tes tertulis sampai dengan terlaksanakannya pelantikan hari ini," kata Lusiana.

Pelaksanaan pelantikan tersebut dihadiri oleh Camat Banjarejo, Sekcam, Kasi Pemerintahan Kecamatan Banjarejo, PD, PLD, Babinsa, Babinkamtibnas, Pemdes, BPD, LPMD, PKK, Tokoh Masyarakat, RT/ RW Desa masing - masing dan dengan menerapkan protokol kesehatan. (Nanang/ME)

Posting Komentar

0 Komentar