IKLAN




 

Aset Daerah Bertambah, Berkat Dapat Hadiah

Bupati Blora, Arief Rohman serahkan hadiah utama satu unit mobil untuk pemenang undian Tabungan Bima yang diraih BLUD RSUD R Soeprapto, Cepu.

"Manajement Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Raden Soeprapto bagaikan dapat durian runtuh, setelah meraih dua hadiah utama undian tabungan Bima dari Bank Jateng"

Penyerahan Hadiah Undian
BLORA, ME - Bertempat di halaman Kantor Bank Jateng Cabang Blora, penyerahan undian tabungan Bima tahap 1 tahun 2021 dilaksanakan. Penyerahan dilaksanakan secara simbolis oleh Bupati Blora, Arief Rohman, dengan didampingi Pimpinan Cabang Bank Jateng Blora, Tri Nugroho, hari ini Selasa pagi (30/11/2021).

"Saya ucapkan selamat untuk RSU R Soeprapto Cepu, yang berhasil meraih dua hadiah utama, yaitu satu unit mobil Mitsubishi Xpander dan satu unit motor matic Yamaha NMax, semoga hadiah itu kendaraan operasional, sehingga bisa menambah semangat kerja untuk melayani masyarakat dengan sebaik - baiknya," ujar Bupati Arief.

    Tri Nugroho, Pimca Bank Jateng Blora

Tingkatkan Saldo Tabungan
Usai menyerahkan hadiah utama emas murni untuk 5 orang pemenang, Pimpinan Cabang Bank Jateng Blora, Tri Nugroho dalam sambutannya menyampaikan hasil kinerja dan pertumbuhan modal yang dikelola oleh pihaknya, serta berpesan kepada masyarakat untuk meningkatkan saldo tabungannya.

"Dapat kami sampaikan kondisi pertumbuhan dana pihak ketiga yang mengalami kenaikan hingga 7 % atau mencapai Rp. 1,066 Trilyun, dan tabungan masyarakat mencapai Rp. 600 Milyar, meski masih dalam kondisi pandemi ini, kesadaran masyarakat untuk menabung masih tinggi, sehingga kita masih bisa memberikan hadiah dalam setahun yaitu 2 Mobil Pajero, 72 Mobil XPander, dan ratusan motor Yamaha NMax, dan emas batangan untuk nasabah kita, jadi tingkatkan terus saldo tabungan anda," ujar Pimca Tri Nugroho.

Untuk Operasional RSU
Saat dikonfirmasi terkait raihan hadiah mobil dan motor atas nama BLUD RSUD R Soeprapto, Cepu yang notabene adalah milik Pemerintah Daerah Kabupaten Blora, Bupati Arief Rohman menyampaikan kepada awak media, akan digunakan untuk kendaraan operasional Rumah Sakit R. Soeprapto, Cepu.

"Secara teknis nanti akan diatur oleh manajemen RSU R Soeprapto, Cepu, nantinya akan digunakan untuk kendaraan operasional pelayanan rumah sakit tentunya," ungkap Gus Arief panggilan akrab Bupati Blora ini. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Bendahara Rumah Sakit Umum Raden Soeprapto Cepu, Sunarti yang hadir mewakili Dirut RSU R Soeprapto, akan menggunakan mobil dan motor hasil hadiah undian tabungan Bima dari Bank Jateng tersebut untuk meningkatkan pelayanan RSUD. (Rome)
 

Posting Komentar

0 Komentar