IKLAN




 

PKB Blora Capreskan Cak Imin Untuk 2024

           Abdul Hakim, Ketua PKB Blora

"PKB Blora sudah mulai panaskan mesin untuk konstelasi politik 2024, dengan mendeklarasikan Ketua Umumnya Muhaimin Iskandar alias Cak Imin"

Deklarasi Capres PKB
Blora, ME - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Blora, mendukung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) maju sebagai calon presiden (Capres) 2024. 
Ketua DPC PKB Blora Abdul Hakim, mengaku percaya diri sosok Muhaimin Iskandar, cukup mumpuni bila dicalonkan di Pilpres 2024. 

“Kita yang di bawah ini, sudah mengkampanyekan Ketum Cak Imin ini. Dan kita percaya diri, karena apa, Ketum yang lain saja percaya diri, kenapa Ketum yang punya partai tidak percaya diri,” kata Abdul Hakim, Sabtu (30/10). 

Capreskan Cak Imin
Sebagai Ketum Partai, menurut Hakim, posisi Cak Imin cukup menguntungkan. Ia bisa langsung dideklarasikan, tanpa harus menunggu rekomendasi pimpinan partai. 

“Cak Imin ini kan Ketum, bisa langsung kita deklarasikan. Sudah tidak usah menunggu kanan kiri, kita langsung bisa,” ucapnya Gus Hakim.

Gus Hakim sapaan akrab Abdul Hakim mengungkapkan, jika PKB Blora menginginkan cak Imin maju sebagai Capres bukan cawapres. Dirinya optimis keinginan itu bisa terwujud. 

“Kami kader di bawah optimis cak Imin bisa ikut di pencapresan 2024. Kita inginnya capres. Senin kita juga dipanggil DPW, untuk menyolidkan pencapresan dan presentasi Pileg di Semarang,” terangnya. 

Belum Tekan Tombol
Terkait elektabilitas Cak Imin yang saat ini masih rendah, Hakim mengaku itu disebabkan, karena kader belum bergerak ke masyarakat. Gerakan akan mulai digenjot awal 2022, seiring terbentuknya kepengurusan PKB hingga tingkat ranting. 

“Ini karena masih gerakan struktural. Awal 2022 kita genjot, PAC (Pimpinan Anak Cabang), Ranting hingga desa RT, RW sudah terbentuk semua. Ketika struktural sudah ready, jaringan kita terbentuk, sekali kita tekan itu tombol, Langsung gerak,” jelasnya. (Meg/me)

Posting Komentar

0 Komentar