IKLAN




 

Bagi Sembako Dan Al Qur'an Di Harlah PP

Jajaran PAC Pemuda Pancasila Kunduran berikan bantuan sembako kepada 150 warga di 3 Desa di wilayah Kecamatan Kunduran, Blora

Pembagian Sembako

BLORA, ME - Masih dalam rangka Hari Lahir (Harlah) ke 62, Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Blora, membagikan sebanyak 150 paket sembako kepada masyarakat di kecamatan Kunduran.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Blora, Munaji, mengatakan, setelah kemarin laksanakan vaksinasi tahap 1 gratis untuk 500 warga,  disusul pembagian 150 paket sembako untuk warga tidak mampu, di wilayah Kecamatan Kunduran, yang dilaksanakan oleh PAC Pemuda Pancasila Kunduran.

“Pembagian paket sembako ini merupakan rangkaian Harlah ke-62 Pemuda Pancasila sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda. Kegiatan ini juga untuk membangkitkan semangat pemuda, agar semakin peka terhadap kesejahteraan sosial yang ada di lingkungan masyarakat,” ujar Mbah Mun, sapaan akrabnya kepada Monitor Ekonomi, Jum’at (29/10/2021).

          Munaji, Ketua MPC PP Blora

Upaya Bantu Pemerintah

Selain di Kecamatan Kunduran, Mbah Mun juga mangaku akan melaksanakan kegiatan serupa di Kecamatan Bogorejo, Kecamatan Jepon dan Kecamatan Ngawen.

Hal senada juga disampaikan, Ketua PAC Kunduran Samian, paket sembako ini kepada keluarga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, yang dilaksanakan di tiga desa di Kecamatan Kunduran, yaitu di Desa Karanggeneng, Desa Bakah dan Desa Murahharjo.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kunduran, ini juga menyampaikan, akan terus berusaha maksimal untuk ikut aktif membantu Pemerintah Kabupaten Blora, dalam melaksanakan penanggulangan Covid-19. Dengan menggelar percepatan vaksinasi gratis untuk warga.

“Kami ikut merasa empati kepada masyarakat, karena kami tau betapa beratnya menjalankan hidup, di situasi pandemi yang serba sulit ini. Tentu kita semua berdoa, agar wabah ini segera berakhir dan bisa normal kembali,” pungkasnya.

Selain pembagian paket sembako kepada warga yang kurang mampu, PAC Pemuda Pancasila Kunduran bersama Koti juga membagikan Al-Qur’an di beberapa masjid dan Madrasah di Kecamatan Kunduran. (El/me)

Posting Komentar

0 Komentar